Saturday, August 17, 2019, August 17, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-17T23:43:51Z

SINERGITAS KORAMIL 0816/15 SUKODONO BERSAMA FORKOPIMKA DALAM PERSIAPAN UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE - 74



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Personil Koramil 0816/15 Sukodono jajaran Kodim 0816 Sidoarjo bersama Forpimka dan masyarakat melaksanakan gladi upacara dan bergotong royong mempersiapkan lapangan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun di lapangan Desa Wilayut Kecamatan Sukodono.


Puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Sebagaimana diketahui Upacara akan di gelar besok tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.


Hari ini personil Koramil 15/Sukodono bersama masyarakat turun ke lapangan bergotong royong mempersiapkan semua kebutuhan untuk mensukseskan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, “ kata Batituud pelda Achmad Rofik Z.


Seperti kita lihat lokasi lapangan Desa Wilayut Kecamatan Sukodono  tersebut tengah di benahi seperti pemasangan tiang bendera, pemasangan hiasan seperti umbul – umbul hingga membersihkan Saluran air.


Semua elemen bersatu padu saling memiliki dan mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk mensukseskan acara ini. Kita tidak ingin terjadi kendala dan hambatan saat pelaksanaan Upacara nanti, terlebih penekanan pada Anggota Babinsanya tambah Danramil 15/Sukodono Kapten Arm Didik Supandi.


Beberapa Minggu yang lalu kita telah mulai melakukan persiapan. Koramil,Polsek dan unsur Forpimka telah siap untuk menyelanggarakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun di Kecamatan Sukodono terlihat saat ketatnya seleksi Paskib yang di latih oleh Anggota Babinsa koramil 15/Sukodono Serka Agus Mahmudi dan Serka M Yunus.


Kegiatan gladi upacara HUT RI Ke 74 dan pembenahan sarana dan prasarana di lapangan Desa Wilayut Kecamatan Sukodono selesai pada pukul 10.15 wib.Red by Gugun. (zeey)