Nuswantoro Pos: SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KEDUNG BANTENG KEPADA PJ DIHADIRI OLEH DANRAMIL TANGGULANGIN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KEDUNG BANTENG KEPADA PJ DIHADIRI OLEH DANRAMIL TANGGULANGIN

Saturday, August 31, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi Menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Kedung Banteng dari Thohirin kepada Pj Kades Moh. Yasin kegiatan di laksanakan di balai Desa Kedung Banteng Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Kamis (29/08/2019).


Dalam sambutan Sekcam Tanggulangin mengucapakan selamat kepada Pj Kepala Desa Kedung Banteng yang baru di lantik untuk selalu bekerja samaksimal mungkin agar bisa terlayani dan terpenuhi semua keperluanya masyarakat dengan baik. yang merupakan amanah dari masyarakat kepada kades yang baru, di antaranya "laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai PJ kepala desa dengan baik, Selalu berkoordinasi dengan kecamatan, Laksanakan Tupoksi jabatan kepala desa dengan penuh rasa tanggung jawab sampai dengan ada pemilihan kepala desa yang baru nantinya," Sebagai PJ Kepala Desa harus bisa untuk meluangkan waktunya baik dalam jam dinas maupun di luar jam dinas demi kepentingan masyarakat, Karena mereka mempunyai Hak sama dengan yang lainya menyangkut kesejahteraan masyarakat.


Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut di sampaikan oleh Kades lama (Bpk.Thohirin) serta Permohonan maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan dan kesalahan, ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Desa Kedung Banteng yang selama ini telah mendukung kinerja pemerintah di Desa Kedung Banteng.


Kami sebagai Pj Kades Kedung Banteng Mengucapakan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Kedung Banteng yang hadir dan mohon dukungan atas dilantiknya saya sebagai Pj Kades Kedung Banteng untuk melanjutkan pemerintahan Desa Kedung Banteng sampai dengan ada pejabat Kades yang baru, Sambut Moh.Yasin. (zeey)

cetak agenda surabaya