Iklan

Sunday, August 25, 2019, August 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-25T11:51:06Z

SEMARAK KARNAVAL MEMERIAHKAN HUT RI KE - 74 DI DESA SIDOMOJO KECAMATAN KRIAN SIDOARJO



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Krian di Desa Sidomojo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, laksanakan karnaval tingkat desa yang diikuti elemen masysrakat yang ada di Desa Sidomojo, dengan titik start di Balai Desa Sidomojo menuju Dusun Mojo Kemuning–Dsn Tundungan–dan Dsn Luwung sampai finish halaman balai Desa Sidomojo.


Kegiatan tsbt dihadiri oleh Pj. Kepala Desa sdr. Khoirul Mahfud, Babinsa Serka Sukaeri, ketua panitia Karang Taruna sdr. M. Adi Sofyan beserta anggota panitia, perangkat Desa, ketua RT/RW dan warga Desa Sidomojo.


Sdr Khoirul Mahfud selaku pejabat kepala desa Sidomojo menyampaikan bahwa kegiatan karnaval ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI yg ke74, ini menunjukkan masyarakat sangat antusias  mencintai tanah air Indonesia juga menampilkan kreasi di berbagai daerah seluruh Indonesia, dan mengatakan juga bahwa perbedaan itu bukan penghalang akan tetapi perbedaan itu adalah harmoni bagi kita semua.


Dengan karnaval yang diikuti sekitar ± 14 RT dan dihadiri sekitar 993 warga Desa Sidomojo dari berbagai latar belakang pekerjaan, pendidikan maupun agama dapat mempererat kebhinekaan dan dapat menyatukan perbedaan diantara kita.


Babinsa Koramil 0816/09 Krian Serka Sukaeri mengatakan Babinsa selalu siap mengamankan dan  mendukung kegiatan yang ada di desa Sidomojo, seperti karnaval ini kami siap
mengamankan jalannya karnaval mulai awal sampai dengan akhir kegiatan, ujar Serka Sukaeri. (zeey)