Iklan

Tuesday, August 6, 2019, August 06, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-07T05:16:15Z

SDN KALI DAWIR KECAMATAN TANGGULANGIN RUTIN LATIHAN GERAK JALAN JELANG HUT RI YANG KE - 74



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Dalam kegiatan Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Menjelang hari ulang tahun Republik Indonesia yang Ke-74, berbagai persiapan mulai di lakukan oleh siswa/wi sekolah dasar (SDN) Kali Dawir Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo


Salah satunya latihan gerak jalan yang sedang di laksanakan oleh para siswa/wi  kelas V dan kelas VI SDN Kali Dawir seperti yang di lakukan saat ini dengan Jumlah siswa kurang lebih 42 Orang sejak mulainya latihan kurang lebih selama (Tiga) hari yang di mulai pada hari rabu sd Jum'at (Tgl. 7 sd 9 agustus 2019)  bertempat di area Lapangan Desa Kali Dawir mereka rutin latihan gerak jalan untuk menyambut persiapan lomba dalam rangka HUT RI yang Ke - 74.


Ririn Sulistyawati, S.Pd M.Si Selaku kepala sekolah SDN Kali Dawir memberikan ucapan trima kasih kepada Koramil 0816/06 Tanggulangin Khususnya kepada Pak. Babinsa Kali Dawir yang secara lansung dapat memberikan materi pelatihan gerak jalan yang tentunya sangat membantu bagi para siswa "Dengan di adakanya latihan gerak jalan ini" yang siswa lakukan sekarang agar nantinya para siswa selalu siap, baik mental maupun fisik pada saat lomba nanti demi untuk menanamkan rasa kedisiplinan pada diri siswa serta untuk mengenang jasa para pahlawan,  "Ungkapanya"


Disamping itu Serda Yoyo (Babinsa Kali Dawir) mengatakan menjadi juara itu proritas, namun yang lebih penting lagi para siswa bisa berprestasi mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia melalui kegiatan lomba gerak jalan,"Ucapnya. (Zeey/Faruq).