Sunday, August 25, 2019, August 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-25T09:55:36Z

SATUKAN KERUKUNAN ANTAR WARGA RT 01 SAMPAI RT 09, RW 08 DAN RW 07 PERUMTAS 2



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Dalam menyamaratakan antar warga Perumtas Wilaya RT 01/RT 09 RW 08 blok R dan RW 07 blok Q Desa kalisampurno Kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo Warga Perumtas 2 gelar acara Jalan Sehat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 74 Tahun, Minggu (25/8/2019).


Ada berbagai macam adat dan kebudayaan ditampilkan pada acara yang digelar oleh warga Perumtas 02 RW 08 blok R dan RW 07 blok Q itu.



di sela kegiatan yang di panitiai oleh Kartar masing masing RW dan Rais selaku ketua dan juga Ketua RW 08 perumtas 2 H Budiono menuturkan saya ucapkan terima kasih pada warga akan Kontribusi kehadiran sangat besar, dengan sendirinya kerukunan warga Peeumtas 02 ini bisa tercapai. Karena peserta jalan sehat kemajuan sekarang yang ikuti jalan sehat lebih banyak dari tahun kemarin  peserta sedangkan tahun kemarin hanya beberapa peserta dan untuk jarak tempuh karnaval 4 km,’ dan Ketua RW 08 H Hudiyono juga menyampaikan terimah kasih kepada Ibu Kasipah, A, Md. DPRD sidoarjo dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil 2 yang meliputi 4 kecamatan yaitu (Candi, Tanggulangin, Porong, Jabon) yang menjadi Anggota DPRD kabupaten sidoarjo masa bakti 2019 sampai 2024 yang mau menghadiri undangan warga perumtas 2 di acara HUT RI KE 74 ini ,"Ucap H Budiyono. 


Dan lebih Lanjut Kasipah, A, Md, Anggota DPRD kabupaten sidoarjo Dari Fraksi Pdi perjuangan, menyampaikan bersyukur kepada Allah swt serta saya berharap dengan adanya acara jalan sehat ini untuk Memupuk rasa patriotisme kepada NKRI. Dalam adanya jalan sehat ini kita bisa melihat SDM masyarakat seperti apa, yang jelas warga cara berfikirnya lebih maju. Dan  juga “Saya  menghimbau, diharapkan warga perumtas 02 ini semakin maju dan keguyupan masyarakat semakin terlihat. Dan semoga di tahun depan lebih maju dan pola pikir masyarakat lebih unggul,’ ujar Kasipa.



Dan juga ucap Ketua RW 07 bpk Eka mrnyampaikan Ini merupakan puncak kegiatan warga perumtas dan Di akhir jalan sehat semua peserta dihibur panggung hiburan dan hadiah pembinaan untuk Juara 1,2,3 dan Juara Harapan 1,2,3,’ dan terimakasih kepada semua warga perumtas 02 yang telah mengikuti acara jalan sehat ini sehinga terselenggaranya acara ini dengan sukses lacar dan aman, "Ucap EKA, (Zeey /Dwi).