Iklan

Monday, August 26, 2019, August 26, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-26T19:07:32Z

RAPAT DINAS DIHADIRI OLEH BUPATI SIDOARJO H. SAIFUL ILAH, SH, M.Hum DAN FORKOPIMKA KRIAN INTANSI KECAMATAN KRIAN KABUPATEN SIDOARJO



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Camat Krian kabupaten Sidoarjo Agus Maulydi, M. Si,  selaku pimpinan rapat bersama Forkopimka Kecamatan Krian, yang dilaksanakan di balai Desa Sidomojo Kecamatan Krian, pada Senin siang (26/08/2019).


Camat Krian Bapak Agus Mauldy, M. Si, Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Krian Kompol M Kholil, S.H.M.H, Sekcam Krian Ruslan, S. H, serta para Kepala Desa.Kelurahan Krian dan Pejabat Kakel/Kades se Kecamatan Krian.


Camat Krian Agus Mauldy, M. Si, menyampaikan bahwa Forkopimka Krian mensupport dan mengapresiasi Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah berkerjasama dengan baik dalam rangka selama rangkaian kegiatan HUT RI ke 74 kedepan diharapkan lebih ditingkatkan lagi dan, rapat Forkopimka dapat menghasilkan karya nilai positif.


Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto menghimbau kepada aparat penegak hukum ataupun instansi terkait yang menangani, supaya tidak memberikan celah dengan mengadakan hiburan di malam hari, terutama pada saat kegiatan event-event besar.


Saya harap hasil rapat kita, dapat menghasilkan kesepakatan bersama dalam menjaga suasana kondusif di Kecamatan Krian umumnya khususnya di wilayah Desa masing-masing, sehingga upaya sinergisitas TNI Dan Polri serta Camat juga antar seluruh lini dapat terwujud dan terjalin dengan baik,” juga termasuk dalam surat menyurat/administrasi agar ditertibkan lagi untuk kebaikan tertib administrasi di instansi perkantoran serta lebih didalami dan lebih memahami tentang wawasan kebangsaan biar tidak luntur.


Kemudian menambahkan terkait permasalahan tertib berlalu lintas lebih ditingkatkan kembali dan lebih dipahami oleh semua lapisan masyarakat tentang aturan² berlalu lintas.


Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum dalam sambutanya mengajak semua instansi bersinergi khususnya 3 (tiga) pilar (koramil, kecamatan dan polsek) dan terkait sosialisasi RSUD di wilayah sidoarjo barat yang bertempat di kec.krian, ujar Danramil 0816/09.Krian. (zeey)