Sunday, August 11, 2019, August 11, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-11T08:11:40Z

POLSEK TANJUNG RAYA SEDANG MELAKSANAKAN PATROLI (KKYD) PADA MALAM HARI PUKUL 23 : 33




MESUJI, Nuswantoro Pos - Pada saat Polsek Tanjung Raya sedang melaksanakan patroli (KKYD) pada pukul 23:33 Wib, di seputaran wilayah Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, didapati 2 (dua) orang laki-laki berinisial Ay(18)Tahun dan Rf(18)Tahun yang mengendarai sepeda motor yang memliliki gelagat mencurigakan.


Setelah melakukan pengamatan maka pada saat itu personil Tanjung Raya, memberhentikan sepeda motor tersebut, setelah diberhentikan dan dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah sajam di pinggang sebelah kiri saudara AY, terangnya Komandan Kapolsek Iptu Muhammad Ataka.


Setelah dilakukan geledah mendalam serta intens terhadap kedua orang tersebut, personil Polsek Tanjung Raya dengan teliti dan telaten melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan serta kendaraan yang digunakan kedua orang tersebut, Pungkasnya Iptu Ataka. 


Beberapa menit berlangsung dan dengan ketelitian anggita personil Polsek Tanjung Raya maka ditemukan, pil berbentuk obat diduga extasi yang tidak utuh lagi yakni setengah butir, kemudian plastik Klip yang diduga berisi kristal sabu-sabu sebanyak 1 plastik klip, terangnya Iptu Ataka. 


Akibat barang yg mncurigakan tersebut maka anggota Polsek Tanjung Raya berkoordinasi dengan personil Satuan Narkoba Polres Mesuji Guna pengembangan dan pnyidikan lebih lanjut dan kedua pelaku diamankan serta  masih dalam penyelidikan lebih lanjut atau masih di kebangkan lagi oleh sat Narkoba Polres Mesuji, tuturnya Iptu Ataka. (Yanguji)