Iklan

Sunday, August 25, 2019, August 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-25T11:27:06Z

PEMERINTAH DESA BANJAR PANJI KECAMATAN TANGGULANGIN GELAR KHITAN MASSAL



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Republik Indonesia (RI) Kepala Desa Banjar Panji  di Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo telah mengadakan Khitanan Massal dengan Jumlah peserta ± 28 anak Se Kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo dalanm Kegiatan tersebut di laksanakan di Polindes Desa Banjar Panji pada Minggu (25/08/2019).


Dan Turut hadir dalam acara tersebut H. Mujin (PJ Kedes Banjar Panji) Berserta Perangkat, Dr.Erni (Kepala Puskesmas Tanggulangin), Drs H.Burhanudin (Ketua MUI Tanggulangin), Drs H. Saham (BPD Banjar Panji), Sertu Faruk (Babinsa Anggota Dari Koramil 0816/06 Tanggulangin), Karang Taruna, Ibu-Ibu PKK dan masyarakat sekitar


Pj. Kepala Desa Banjar Panji H. Mujin Mengatakan dalam kegiatan Khitanan Massal bekerja sama dengan tenaga medis dari Puskesmas Tanggulangin dan Polindes Banjar Panji, " Khitanan Massal ini setiap tahunya di lakukan, dengan pertimbangan masih banyaknya kaum dhuafa dan anak yatim yang membutuhkan program Khitanan Massal tersebut " Ucapanya.


Tidak hanya mengadakan  Khitanan Massal, Pj. Kepala Desa Banjar Panji yang di dampingi Ketua PKK Desa Banjar Panji memberikan bingkisan kepada peserta Khitanan Massal, Dengan ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam menyukseskan acara ini, terutama kepada orang tua peserta yang sudah menyempatkan anaknya untuk bisa hadir,"pungkasnya. (Yyo /Zeey).