Sunday, August 18, 2019, August 18, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-19T03:42:51Z

PADA MALAM TASYAKURAN SERMA SUTRISNO DAPAT PEMBERIAN TUMPENG DARI WARGA



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Malam tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 yang dilakukan oleh warga RT 60 Perum The Tamandika Claster ijen D8/16 Jl.Kesatrian Buduran diisi materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah air yang menghadirkan narasumber kebanggaan warga sidoarjo SERMA SUTRISNO.


Serma Sutrisno yang juga berdinas sehari-hari di markas Kodim 0816 Sidoarjo yang menjabat sebagai bintara tinggi staf teritorial ini, sangat dikagumi oleh banyak kalangan masyarakat yang berada di Sidoarjo. Dengan lugas dan tegasnya beliau dalam menyampaikan beberapa materi tentang wawasan kebangsaan, serma sutrisno mampu mendapatkan simpatik dan pengemar berat dalam lingkupan masyarakat khususnya bagi emak-emak dan pemuda.


Oleh karena itu pada malam tasyakuran SERMA SUTRISNO mendapatkan kehormatan diberikan Tumpeng Tasyakuran oleh warga Perum Tamandika Buduran,  sebagai bentuk ucapan terima kasih yang telah mencerahkan pola pikir masyarakat akan pentingnya memahami wawasan kebangsaan dan bela negara.


Alvi selaku tokoh warga perum tamandika mengatakan sangat bangga dan terharu sekali setelah mendengarkan sejarah perjuangan yang disampaikan oleh narasumber, kegiatan wasbang ini akan kami lakukan sepanjang tahun, karena cukup baik menambah wawasan bagi warga dan para generasi muda perum tamandika buduran.



Serma Sutrisno menyampaikan bahwa untuk memahami makna wawasan kebangsaan kita harus memiliki rasa kebangsaan, paham kebangsaan dan semangat kebangsaan, karena dengan modal itulah kita mampu mewujudkan bela negara dan rasa cinta terhadap NKRI,"tuturnya. (Zeey/Her)