Saturday, August 17, 2019, August 17, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-17T22:36:33Z

MANTAN WALIKOTA BIMA H. QURAIS H. ABIDIN, SE MASIH DICINTAI MASYARAKAT KOTA BIMA



BIMA NTB, Nuswantoro Pos - Kota Bima Mantan Wali Kota Bima H. Qurais H. Abidin, SE, beserta istri tercinta Ny. Hj. Yani Marlina, dua periode ini 2004-2018 silam itu, memasuki Halaman Kantor Walikota Bima, untuk menghadiri upacara Dirgahayu RI ke-74 tahun 2019 tingkat Kota Bima.


H. Qurais beserta istrinya Yani Marlina, disambut dengan begitu meriah dan tepuk tangan oleh peserta upacara begitu cintanya terhadap, Qurais, H. Qurais dengan menjawab senyum dan melambaikan tanganya untuk peserta upacara dihalaman Kantor Walikota Bima, Sabtu, (17/08/2019)


Rahmawati, peserta upacara diwawancara oleh Wartawan lensa-Post, menyampaikan bahwa H. Qurais H. Abidin, SE, beserta istrinya, Hj. Yani Marlina, beliau berdua masih banyak dicintai masyarakat Kota Bima,” kata Rahma.


Lanjut Rahmah, bahwa peserta upacara HUT RI ke-74 Kota Bima  banyak peserta yang sedih, terharum bahkan menangis atas hadirnya H. Qurais Mantan Walikota Bima beserta istrinya Hj. Yani Marlina selaku Mantan Ketua PKK 2 periode ini, ujar Rahmah.


H. Qurais H. Abidin, SE, waktu di WassApp oleh Wartawan Lensa-Post, dengan santai menjawab. Alhamdulillah semoga kita semua dirahmati Allah SWT, karena tetap menjaga hubungan baik dan silaturahmi yang baik terima kasih banyak.


Lanjut dia, H. Qurais berharap dengan momentum Dirgahayu RI ke-74 tingkat Kota Bima ini, agar selalu menghargai jasa-jasa pahlawan yang susah payah berjuang, berkorban darah bahkan nyawa sekalipun untuk kemerdekaan Republik Indonesia yang lebih khusus pemimpin yang ada di Kota Bima, harapnya. 


Diakhir katanya, Alhamdulillah semoga menjadi ibadah disisi Allah Aamiin. (Man).