Wednesday, August 14, 2019, August 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-14T14:38:58Z

KORAMIL 0816/17 GEDANGAN ADAKAN LOMBA MASAKAN GORENG DAN LAINNYA



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Meriahkan Peringati HUT RI ke 74 Danramil 17 Gedangan Ikuti Lomba Masak"
Gedangan-Lomba Memasak yang di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gedangan di ikuti oleh Jajaran Muspika (Camat, Koramil, Polsek) dan seluruh Kepada Desa se kecamatan Gedangan selasa (13/8/2019).


Kegiatan di awali dengan Senam Kesegaran Jasmani terlebih dahulu yang di ikuti Oleh sekitar 260 Orang. dan dilanjutkan dengan acara Perlombaan diantaranya Lomba Masak Nasi Goreng, memasukkan Paku dalam botol, Makan Krupuk, balapan Keleteng dan sunggih tampa serta Balap Karung. para peserta Lomba mulai memasak Nasi goreng sesuai dengan keahlian masing - masing dan bahan - bahan untuk membuat nasi goreng sudah disiapkan oleh panitia lomba. 


Meski kelihaan mudah namun para peserta banyak yang bingung dan ternyata tidak semudah yang di bayangkan. banyak para peseta yang kesulitan saat memasak menu nasi goreng yang menjadi pilihan. namun dengan kekompakan tim yang terdiri dari dua orang mereka dapat menyelesaikan masak sesuai dengan waktu yang telah di tentukan oleh panitia. Danramil 0816/17 Gedangan Kapten Inf Hendro Sugiono mengatakan bahwa lomba ini selain memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 juga untuk meningkatkan Sinergitas Tiga Pilar dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.


Karena dengan kekompakan maka apapun bentuk kesulitan dan permasalahan yang ada di wilayah bisa diseleseikan dengan baik. diharapkan dengan semangat HUT RI ini mampu meningkatkan jiwa kegotongroyongan dan kebersamaan. (Zeey/Sbk)