Iklan

Thursday, August 29, 2019, August 29, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-29T07:37:15Z

KORAMIL 0816/15 SUKODONO TURUT MENSUKSESKAN PROGRAM PERTUKARANINOVASI DESA DI KECAMATAN SUKODONO



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Pemerintah Kec. Sukodono bersama lintas sektoral termasuk didalamnya pemerintahan desa se kec. Sukodono berkompeten untuk memajukan kemandirian dibidang ekonomi dan sumber daya manusia dalam mensejahterakan masyarakatnya.

 
Program Pertukaran Inovasi Desa kali ini digelar dan dibuka oleh bupati Sidoarjo H. Saifulillah, SH, M.Hum pada Rabu tanggal 28 Agustus 2019 PKL. 11.00 yang dikuti oleh 6 kecamatan ( kec. Sukodono, Buduran, Waru, Gedangan, Sedati dan Kec. Taman)para peserta yang hadir dari perbagai utusan Wilayah Kecamatan masing-masing saling memberikan dan beradopsi dengan hasil karya masyarakat diwilayah masing-masing yang menyangkut Sumber Daya Manusia dan karya Inovasi desanya.

 
Dalam keikutsertaannya Koramil 0816/15 Sukodono  yang diwakili Bat Tuud sangat mendukung akan peningkatan program pertukaran inovasi desa itu, sesuai dengan program TNI AD khususnya yang berada diwilayah teritorial sangat cocok untuk diterapkan karena akan membawah dampak kemandirian masyarakat diwilayah yang tentunya memberikan inflasi segi perekonomian masyarakat desa dan sumber daya manusia yang unggul se kec. Sukodono. Tentunya program tersebut tidak untuk wilayah kec. Sukodono saja termasuk wilayah kec. Lain yang pada hari juga hadir.


Forkopimka Sukodono dan didukung oleh Forkopimda kab. Sidoarjo sangat mengapresiasi program tersebut, Red by Opick. (zeey)