Wednesday, August 14, 2019, August 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-14T14:32:44Z

KORAMIL 0816/06 TANGGULANGIN TURUT MENSUKSESKAN JALANNYA LOMBA GERAK JALAN TINGKAT KECAMATAN



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Berbagai upaya Forkopimka kecamatan Tanggulangin untuk merayakan HUT RI Ke-74 ini dengan berbagai kegiatan perlombahan yang melibatkan masyarakat Tanggulangin diantaranya lomba Gerak jalan.yang diikuti +- 118 kelompok dari berbagai peserta yaitu para Siswa siswi tingkat SD sampai tingkat SMA,para Perangkat Desa dan para Ormas kepemudaan.


Tentunya dalam kegiatan tersebut membutuhkan pengamanan dan ketertiban yang ekstra guna kelancaran dalam pelaksanaanya.


 Koramil/06 Tanggulangin dalam hal ini tidak tinggal diam.


Kapten Inf.Karyo edi sebagai Danramil memerintahkan untuk mengisi Pos pos rute perjalanan yang dilalui para peserta Gerak jalan untuk fokus membantu rekan Kepolisian dalam melancarkan dan memberi ruang gerak bagi peserta Lomba dari para penonton yang sangat antusias serta memberi kelancaran bagi pengendara lain yang melintas.


  Tentunya semua itu wujud kerja sama yang baik FORKOPIMKA Tanggulangin dalam membina dan mewujudkan masyarakat yang bermartabat dan berbela Negara tutur Danramil/06 Tanggulangin Kapten Inf.Karyo edi.



 Kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Tanggulangin.Namun dari seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir dapat terwujud dengan baik.kegiatan diakhiri Pukul.17.00 berjalan dengan aman dan lancar.
(Narman/Yoyo)