Wednesday, August 14, 2019, August 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-14T15:23:43Z

KORAMIL 0816/06 TANGGULANGIN BERSAMA POLSEK BERSINERGI PAM PERTUNJUKAN ORKES DI DESA GEMPOL SARI





Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Sebagai bentuk sinegritas dan soliditas TNI Polri, Khususnya di wilayah Kecamatan Tanggulangin, Selasa malam bertempat di Rt 12 Rw 02  Desa Gempol Sari Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Serda Khoirul Anam anggota Koramil 06/ Tanguangin dan 2.Orang Rekanya Serda Sunarto & Serda M.Suni bersama 8. Orang Anggota Polsek Tanggulangin di bantu 5. Orang Linmas Melaksanakan pengamanan (PAM) Orkes dandut REVATA dalam rangka acara "Pernikahan" putri Bapak  Asrun Desa Gempol Sari dengan penonton ± sekitar 300 Orang (13/08/2019).


Giat pengamanan yang di laksanakan oleh Personil Gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik dandut baik dalam rangka Hajatan, Syukuran maupun acara lainya.


Serda Khoirul Anam salah satu personil pengamanan dari Koramil 06/ Tanggulangin menyampaikan bahwa kegiatan PAM yang di laksanakan oleh personil gabungan adalah sebuah bentuk sinegritas TNI - Polri dan juga pengamanan yang di berikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tidak kriminal yang tidak di inginkan mencegah perkelahian dan keributan penonton dandut, karena bersenggolan atopun masalah lainya.


Kami juga menghimbou kepada seluruh pemuda Gempol Sari harus bisa untuk menjadi contoh pengunjung lainya dengan tidak menenggak minuman keras saat menonton di acara dangdutan tersebut, menjaga ketertiban dan kondusifitas berlangsungnya acara dangdutan, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan Aman. (zeey)