Monday, August 12, 2019, August 12, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-12T11:42:14Z

KORAMIL 0816/02 CANDI MERAHI JUARA 1, LOMBA BOLA VOLLY HUT RI KE - 74



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Berbagai acara perlombaan di gelar pemerintah Kecamatan Candi dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 74 tahun 2019, salah satunya lomba bola volly yang berlangsung dilapangan upacara kecamatan Candi, diikuti oleh peserta dari instansi pemerintahan Desa se Kecamatan Candi termasuk Koramil dan Polsek,Senin (12/8/2019).


Bola volly menjadi salah satu cabang yang paling digemari masyarakat pada gelaran lomba lomba kali ini. Babak final cabang bola volly digelar pada hari Jumat ini, mempertemukan tim Koramil 02/Candi melawan Polsek Candi. Pertandingan berlangsung seru hingga pada akhirnya Polsek Candi harus mengakui Kemenangan Koramil 02/Candi dengan skor 3 - 0. 


Acara lomba kali ini berlangsung meriah karena karena disaksikan langsung oleh pimpinan Forpimka Kecamatan Candi, teriakan penonton maupun suporter dari masing masing tim kebanggaannya mengiringi jalannya pertandingan.


Meskipun demikian kegiatan tetap berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif karena masing masing peserta lomba tetap menjunjung tinggi sportivitas. Kegiatan kali ini hanya untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke - 74 dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.



Danramil 02/Candi Kapten Inf Sanusi pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini. "Kita bersyukur tahun ini bisa meraih juara pertama meskipun itu bukan tujuan utama. Kalah menang sudah biasa, kegiatan ini lebih sebagai ajang silaturahmi dan sarana komsos guna mempererat tali persaudaraan seluruh  peserta lomba. Kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini" terangnya. (Zeey/Lyn).