Iklan

Thursday, August 8, 2019, August 08, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-08T09:57:02Z

KODIM 0816/SIDOARJO TERIMA KUNJUNGAN WASEV DARI STERAD BIDANG KOMSOS



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Kasdim 0816/Sidoarjo didampingi Pasiter Kodim 0816/Sidoarjo dan Perwira Staf lainnya serta para Danramil menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin Letkol Kav Joni Hariadi S.E. Hari Selasa tanggal 6 Agustus 2019 pukul 07.30 WIB sd. selesai telah dilaksanakan Wasev bidang Komsos dari Sterad oleh Letkol Kav Joni Hariadi S.E. di dampingi Paban komsos Kodam V/Brw.


Hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 37 orang antara lain Letkol Kav  Joni Hariadi S.E, Mayor Inf Alisun Kasdim 0816/Sidoarjo, Mayor Inf Agus Paban Komsos Dam V/Brw, Mayor Inf Atjep H. Pasikomsos Rem 084/BJ, Pasiterdim 0816/Sidoarjo beserta anggota, Para Danramil & Pa staf, Para Babinsa yang sudah ditujuk.


Acara di Awali dengan Ucapan Selamat datang kepada Tim Wasev dari Sterad oleh Kasdim 0816/Sidoarjo dan dilanjutkan Pemeriksaan Produk Ter Bidang Komsos oleh tim Wasev serta Arahan oleh Tim wasev kepada seluruh peserta yang hadir.


Dalam kunjungan siang itu, menyampaikan dan memaparkan situasi terkini kegiatan Kodim 0816/Sidoarjo serta meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil beserta Babinsa yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Sterad tentang Komsos TA. 2019 adalah menilai, meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0816/Sidoarjo, apabila ada penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas.


Sementara itu, Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Kav Joni Hariadi S.E. menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Komsos di jajaran Kodim 0816/Sidoarjo dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim 0816/Sidoarjo sehingga nantinya apabila ada Tim Wasrik datang tidak ada lagi temuan/kesalahan. 



Sedang masalah format laporan harus di sesuaikan dengan petunjuk Komando Atas", terangnya.
Letkol Kav Joni Hariadi S.E. juga berharap agar kegiatan Komsos dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat. Wasev ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo. 


Kepada para Perwira Staf dan Danramil dukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek, tegas Ketua Tim. (Zeey/Lyn)