Iklan

Monday, August 19, 2019, August 19, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-19T11:31:41Z

KAPOLRESTABES MEDAN KOMBES POL Dr. DADANG HARTANTO, SH, SIK, M.Si SIDAK KE POLSEK MEDAN HELVETIA



MEDAN, Nuswantoro Pos - Sekira pukul 15.10 wib,Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH,SIK,M.Si.melakukan kunjungan kerja secara dadakan ke Polsek Medan Helvetia Jalan Matahari Raya No.99 C kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia (Senin).



Kedatangan Kapolrestabes Medan di sambut oleh Kanit Intel dan beberapa Perwira Polsek Medan Helvetia dan selanjutnya Kapolrestabes Medan di arahkan ke ruang kerja Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak.SH,SIK,MH.


Selama dalam kegiatan kunjungan kerjanya,Kapolrestabes Medan ada menanyakan dan mengarahkan kepada Perwira Polsek Medan Helvetia terkait penanganan kasus curanmor sudah berapa kasus yang terungkap dalam bulan ini.


Selanjutnya Kanit Intel menjawab,ijin Ndan,nanti Kami tanyakan kepada Kanit Reskrim,Ketepatan Kanit Reskrim dan Perwiranya serta anggota sedang melakukan pengembangan kasus dan untuk Ibu Kapolsek sedang ada kegiatan rapat di Polda Sumut terkait akan di laksanakannya Toba Bike di Samosir pada tanggal 25 Agustus 2019.



Sekira pukul 16.00 wib, Kapolrestabes Medan meninggalkan Polsek Medan Helvetia yang di hantar oleh Kanit Bimmas Iptu.N.Manurung.SH beserta Perwira lainnya. (hastra)