Saturday, August 17, 2019, August 17, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-17T23:28:11Z

JAJARAN FORKOPIMKA KECAMATAN PRAMBON MELAKSANAKAN GLADI BERSIH UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE - 74 DI LAPANGAN DESA PRAMBON



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Jumat 16-8-2019  dimulai pukul 08:00.wib sampai para  pejabat Forkopimka kecamatan Prambon beserta jajaran  mengecek langsung tentang Kesiapan pasukan Paskibra yang sudah berlatih  kurang lebih hampir sebulan dengan pelatih  dari pihak Koramil 0816/12 prambon pld supriono, srm suprayitno, srt yulianto, dan srd mustiamin  dan  dari Polsek Prambon  ipda eko,  brigadir  agus dan brigadir  indra,  melaksanakan  pelatihan di mulai dari seleksi yg sangat ketat dan cek kesehatan di lakukan oleh petugas Puskesmas sehingga terbentuklah pasukan Paskib  , kebetulan yg  menjadi Irup dan memimpin langsung  bu Camat  ibu Ainun Amalia. Sos pimpin  gladi bersih upacara peringatan HUT RI ke 74 yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan desa Prambon  Kecamatan Prambon  Sidoarjo


Kegiatan  seperti  saat  ini  dilaksanakan oleh Siswa/Siwi Pelajar baik tingkat SMP dan SMA yg berada di wilayah kecamatan Prambon  dan Petugas giliran kenaikan Bendera  Kebetulan Dari Koramil dan penurunan  giliran dari Polsek,  dan para petugas upacara yang lain,  dalam rangka persiapan Upacara yang akan dilaksanakan besok Pada tanggal 17 Agustus 2019.  Agar pada pelaksanaanya nanti semuanya bisa berjalan dengan baik dan tertib oleh para petugas upacara khususnya.


Ibu Camat Prambon Sangat  Kagum dan Bangga karena  hasil  pelaksanaan  Gladi Bersih  sangat kompak dan tidak ada kesalahan dan juga  Danramil Prambon kapten inf Dwi Umiyanto mengatakan, hari ini gladi bersih paling terakhir  di harapkan jaga kesehatan dan kesiplinan  serta jiwa korsa  yg sdh di berikan bimbingan oleh para pelatih,  dan Harus kami yakinkan betul. Terutama para petugas upacara dan khususnya para anggota PASKIBRA yang sudah di latih baik dari anggota koramil dan polsek  dipimpin oleh ipda eko dan pld supriono sebagai yg di tuakan  yang sudah bertahun tahun  menggembleng setiap ada kegiatan seperti saat ini  Kami tidak ingin ada kesalahan sedikitpun, makanya kami adakan gladi sampai benar benar bagus dan siap ujarnya.


Kami  bersama sama ikut bertanggung jawab penuh untuk melatih dan mempersiapkan anggota PASKIBRA untuk kegiatan upacara HUT kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019. Dan dibantu oleh instansi lain dalam kegiatan rangklaian Upacara tersebut.


Sedangkan pld supriono mengucapkan " apresiasi setinggi  tingginya kepada Anak anak Pelajar yg sdh berlatih sangat sungguh sungguh dan semangat  melatih adik adik dengan penuh semangat tanpa mengeluh walaupun cuaca  sangat  panas dan tidak  menjadikan halangan  dan juga hambatan  pada pelaksanaan upacara besok semoga  menjadi sempurna tidak ada kesalahan ".( Prio )