Wednesday, August 14, 2019, August 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-15T03:33:49Z

HADIR DALAM PENGAJIAN RUTIN BAB8NSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU BERIKAN BIMBINGAN DAN ARAHAN MAJELIS TAKLIM



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Sertu Subadri melaksanakan anjangsana/komunikasi sosial dengan  majelis Taklim Desa  Becirongengor. Rabu (14/08/2019). Demi menjalin kebersamaan, kedekatan dan silahturahmi dengan warga binaan. Bintara Pembina Desa (Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Sertu Subadri melaksanakan anjangsana/komunikasi sosial dengan  majelis Taklim Desa Becironggengor


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Subadri menghadiri pengajian rutin AR- RAHMAH Se kecamatan Wonoayu yang dilaksanakan oleh  Majelis Taklim yang merupakan kegiatan rutin  di wilayah setempat, Menurut Babinsa kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat lagi dengan warga masyarakat di sekitar wilayah binaan teritorial. Tuturnya


Pada kesempatan yang sama Babinsa juga memberikan sambutan kepada Majelis Taklim perihal tentang pentingnya menjaga kebersihan disekitar lingkungan perumahan dan membersihkan kantong-kantong air serta memperlancar arus saluran air agar bisa mencegah bibit nyamuk Demam Berdarah berkembang biak, menguras bak mandi dan mengubur sisa sampah sebagai pencegahan dini terhadap penyakit demam berdarah.


 Majelis Taklim sangat senang dengan aktifnya Babinsa dilingkungannya dan sering memberikan bimbingan dan arahan-arahan guna menjaga kesehatan dilingkungan khususnya pada musim penghujan nanti.


Hadir dalam acara tersebut, Camat wonoayu Abd kifli ,Kepala Desa Becirongengor H.Nurohman Spd ,KH Ali Subakir Dari Desa Tanggul Wonoayu Babinsa Becirongengor sertu Subadri, Sekdes beserta perangkat Desa Becirongengor, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Ds Becirongengor ,Ibu-Ibu Fatayat NU sekecamatan Wonoayu, Ibu - Ibu  PKK sekecamatan Wonoayu Ibu - Ibu muslimat NU Sekecamatan Wonoayu,Ibu - Ibu warga desa Becirongengor dan sekitarnya. (Arfn).