Nuswantoro Pos: FORPIMKA KECAMATAN PRAMBON BERSAMA WAKIL BUPATI RESMIKAN MUSHALA AL - BAITUROHMAN SDN BENDOTRETEK 1 PRAMBON

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

FORPIMKA KECAMATAN PRAMBON BERSAMA WAKIL BUPATI RESMIKAN MUSHALA AL - BAITUROHMAN SDN BENDOTRETEK 1 PRAMBON

Saturday, August 31, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Jajaran Forum Pimpinan  tingkat Kecamatan  yang  berada di Kawasan  barat tepatnya kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo  terlihat Selalu Kompak  dan Harmonis dan setiap  ada Undangan  atau acara di Wilayah  mereka  pasti selalu  bersama sama walaupun  kegiatan  begitu padat  beliau  selaku  Pimpinan  di Wilayah  selalu  mengatur waktu  dan di Usahan untuk bisa  hadir dalam  suatu  Undangan,  seperti  contoh  pada saat ini  bisa  menyempatkan untuk hadir  dalam  Undangan oleh  Kepala Sekolah SDN 1 Desa Bendotretek Bpk Winarto. SPd  yabg berada  di  Kecamatan Prambon, hari ini, 27- 8 -2019 yang  diresmikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H di Halaman Mushala L Baiturohman SDN 1  Bendotretek. Kepala Sekolah SDN 1 Bendotretek, Bpk Winarto, SPd  sangat antusias untuk mewujudkan pembangunan mushala yg berada di halaman Sekolah  sebab Alasannya dengan semakin majunya jaman, Khususnya Anak anak lebih di bekali dengan Ilmu Agama karena jaman sekarang dengan teknologi  yg semakin canggih  dan  bebas kalau  anak didik kami tidak  di bekali  dengan ilmu agama  saya takut cenderung  membawa dampak  kurang  baik karena  itu  sangat penting. 


Mumpung  masih kecil belum banyak  terpengaruh  dunia luar Kita coba didik mengenal   Alloh  yg menciptakan alam seisinya ini  Dengan kondisi seperti ini masyarakat akan sulit diatur. Langkah  langkah yang ditempuh untuk mengatasi ini adalah dengan pendidikan karakter  dari  Usia muda dengan menerapkan Agama yang kuat.


Pendidikan karakter ini akan menjadi identitas, tidak gampang mengeluh dan punya jiwa korsa nasionalisme yang kuat dan saling  toleransi ucap  Bpk  Winarto.SPd 


Sementara Wakil Bupati Sidoarjo dalam sambutannya mengucapkan terima kepada  para Donator Mushala L Baiturohman SDN Bendotretek 1 dan Salah satu Donaturnya adalah bapak H Sukiyanto.


Semoga ini menjadi amalan yang tidak akan putus.  Pembangunan Mushala ini sangat menunjang pendidikan, terutama pendidikan agama di SDN Bendotretek 1 dan sebagai sarana pembentukan  karakter juga Kepribadian  yang kuat. Nantinya silahkan anak – anak didik dari Sekolah  sini  untuk menuntut ilmu setinggi – tingginya, asal  jiwanya tetap menjadi harapan orang tua  berguna untuk Negara  dan Bangsa Indonesia  dan  diakhir acara  sebagai tanda peresmian  mushala L Baiturohman,secara simbolis  dilaksanakan pemotongan  tumpeng dan  pemotongan pita. oleh  Wakil Bupati Sidoarjo.  


Kesempatan lain  sambil acara ramah tamah ibu Camat Prambon  ibu Ainun Amalia. S. Sos. di Dampingi Bpk Danramil 0816/12 Prambon Kpt inf Dwi Umiyanto dan juga Kapolsek Prambon  Akp Sumarsono. SH. menyampaikan Beribu ribu terima kasih  kepada Bapak Wakil Bupati yang Berkenan  untuk  bida hadir dan meresmikan mushola ini. (Prio)
cetak agenda surabaya