Iklan

Wednesday, August 7, 2019, August 07, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-08T01:16:58Z

FINAL TURNAMEN BOLLA VOLI DEWA BERMUDA CUP 2019 SE - KOTA BENGKULU



BENGKULU, Nuswantoro Pos - Bertempat di Lapangan Bola Voli Pagar Dewa RT 32/06, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Syafrial Edison, SH. Ketua Panitia yang juga mewakili Karang Taruna Dewa Bermuda dalam menyelenggarakan Turnamen final bola Voli “Dewa Bermuda Cup Tahun 2019,” antar Team  se-Kota Bengkulu, Rabu (07/08/19).


Dalam sambutannya, Syafrial edison berharap event turnamen bola voli antar Team se-Kota Bengkulu ini bisa menumbuhkan sportifitas dalam permainan voli. Selain itu, bagi pemenang turnamen, Edison meminta jangan berpuas diri, namun terus tingkatkan kemampuan dengan latihan yang teratur dan terukur.


Olahraga voli adalah aset olahraga unggulan di Bengkulu, lewat event ini saya harap mampu mencetak atlet-atlet yang berprestasi, sehingga nanti mampu mengharumkan Bengkulu di kancah nasional ataupun Internasional,” tandasnya.



Sementara itu, Lurah Kelurahan Pagar Dewa, Juwanda, S.sos kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Karang Taruna Dewa Bermuda yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Voli dan semua pihak yg sudah mendukung acara turnamen bola voli Dewa Bermuda Cup 2019, dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional , kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen Karang Taruna Dewa Bermuda, pemuda yang bahu membahu dan saling bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan kali ini,tutup Juanda. 


Turnamen Dewa Bermuda Cup Tahun 2019 antar Team se-Kota Bengkulu di akhiri dengan, Juara 1 Tim bola Voli Taman A, Juara 2 Tim bola Voli Bunda Juara 3 Tim bola voli Muara Unib.(Yadhie)