Nuswantoro Pos: EXPEDISI KALOG INGIN MENCAPLOK SEMUA EXPIDISI YANG MENGGUNAKAN JASA ANGKUT KERETA API PERSERO INDONESIA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

EXPEDISI KALOG INGIN MENCAPLOK SEMUA EXPIDISI YANG MENGGUNAKAN JASA ANGKUT KERETA API PERSERO INDONESIA

Monday, August 5, 2019


Surabaya, Nuswantoro Pos - Para pemilik Expedisi yang menggunakan jasa angkut kereta api Persero Indonesia, menemui kontroversi dangan adanya  perubahan peraturan jasa angkut di depo stasiun pasar Turi Surabaya.


Beberapa pemilik CV expedisi yang sudah puluhan tahun menggunakan pelayanan jasa angkut Kereta Api sangat kecewa dengan adanya pengosongan gudang logistik di depo stasiun pasar Turi.


Pengosongan gudang logistik di depo stasiun pasar Turi yang mulai hari ini, Senin 5/8/2019 rencananya akan digunakan sebagai bongkar  muat.



Namun para pemilik Expedisi sangat kecewa dan kaget tanpa adanya sosialisasi terlebih dahulu dengan adanya pengosongan gudang logistik di karenakan resiko barang yang sudah terlanjur masuk ke depo stasiun pasar Turi.


Semua pemilik usaha Expedisi akan terus menuntut terhadap ke semenang menangan yang dilakukan oleh pihak KAI yang akan mengosongkan gudang begitu saja,  padahal mereka dulu masuk gudang menggunakan proposal yang sudah disiapkan oleh pihak KAI.


Seperti ungkapan salah satu pengusaha expedisi yang sudah lama menggunakan jasa Kereta api """bukan seenaknya mengusir begitu saja terhadap pengosongan gudang logistik di depo stasiun pasar Turi ini, kita adalah jasa pengiriman barang yang sudah banyak pelanggan yang mempunyai kepercayaan terhadap layanan jasa angkut Kereta api.



Adanya pengosongan gudang logistik sebagian pemilik expedisi mengangkut barangnya ke tempat kantor cabang di kwatirkan dampak reseko hilang bila ada di luar gudang logistik.


Saya meluruskan bukan di kuasai KALOG,. KALOG itu benar bagian anak perusahaan kami yang bergerak di bidang logistik tapi untuk hal ini adalah murni dari kegiatan induk Kereta api dari dulu sampai hilir terjadi kegiatan angkutan barang jadi tidak ada sama sekali kaitannya dengan KALOG karena selama ini gudang pasar Turi ini dibawa kemenangan KALOG kedepannya ini akan tek'op dikuasai sepenuhnya oleh PT kereta api sendiri di angkutan logistik""""  ungkap bapak Viki selaku juniur menejer atmitrasi dan operasi.


(mjb)
cetak agenda surabaya