Thursday, August 15, 2019, August 15, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-16T01:41:37Z

DISKUSI DAN RAKOR TMP, NGOPI BARENG SILATURAHMI SARAT HIKMAH BRRNILAI SUNAH



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Rapat Koordinasi DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Sidoarjo juga diskusi sambil Ngopi Bareng Pengurus  TMP di tingkat kecamatan yang telah di pimpin oleh Heru Sastrawan Sebagai Ketua DPC TMP kabupaten sidoarjo menyampaikan.


Penjelasan tentang Dialog Serta Ngopi Bareng dan silaturrahmi tidak ditemukan dalam Al-Qur’an maupun Hadis. Meskipun berasal dari kata dalam bahasa Arab, namun orang Arab sendiri bisa jadi tidak paham dengan istilah itu, karena Istilah itu memang khas Indonesia yang tidak berdasarkan gramatikal tata bahasa Arab yang benar.  Secara umum pengertian acara silaturahmi serta ngopi bareng juga koordinasi DPC TMP Sidoarjo dengan Para pengurus TMP di tingkat kecamatan yang laksanakan pada kamis 15 Agustus 2019 Pkl 16.30 wib yang bertempat di Ruko Pasar Semi Modern yang berada di Desa Sidodadi kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.


Istilah Silaturrahmi pada hari kamis malam DPC Taruna Merah Putih kabupaten sidoarjo Mengadakan Rapat koordinasi bulanan juga dialog serta ngopi bareng untuk menjalin kedekatan terjalin tali silaturrahmi antara sesama anggota pengurus TMP Sekabupaten Sidoarjo serta pengurus TMP tingkat kecamatan supaya terjalin keakraban ujar Heru Sastrawan.


Dan Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kabupaten sidoarjo  Zainul Arifin juga menyampaikan dalam acara  ini murni acara ngopi bareng serta Rapat koordinasi Pengurus TMP Sekabupaten  sidoarjo dan terjalin tali silaturrahmi antar pengurus TMP Di tingakat kecamatan dan kabupaten terjalin keakraban dan Juga disampaikan TMP itu merupakan Sayap dan juga garda terdepan Dari PDI Perjuangan serta berucap alhamdulillah dari awal hinga berakirnya acara tetep kondisi kondusssif lancar dan Aman Pungkas Zainul Arifin.



Dan juga disampaikan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Sumi Harsono dalam hal ini Disampaikan oleh Riduwan atau Bung Keser menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus  DPC TMP kabupaten sidoarjo dan pengurus Di tingkat kecamatan Sekabupaten sidoarjo dan anggota beserta para ibu dan Bapak yang hadir dalam acara ini dan memang betul TMP itu adalah sayap dari pdi perjuangan dan banyak lagi sayap dan badan badan lainya tapi TMP Sidoarjo ini yang menjadi Garda terdepan pdi perjuangan dan juga menjadi contoh dari badan juga sayap sayap lainya semoga seperti ini sehingga partai cepat berkembang dan bisa menjangkau sampai akar rumput seperti di Desa dan alhamdulillah acara berlangsung dari awal sampai akir berjalan dengan lancar dan aman begitu ungkapan Riduwan. (Joko/Zeey).