Nuswantoro Pos: DI ATAS FLYOVER MASJID AR RAHMAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER TERBAKAR DI PAKANBARU

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DI ATAS FLYOVER MASJID AR RAHMAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER TERBAKAR DI PAKANBARU

Saturday, August 31, 2019


Pekanbaru, Nuswantoro Pos - Kejadian kebakaran mobil Xpander produk terbaru lagi-lagi terjadi di Kota Pekanbaru. 

Kalau dulu sekitar Oktober 2018 juga terjadi di Jalan Imam Munandar Pekanbaru saat parkir. Namun kali ini mobil Xpander terbakar di atas flyover Jalan Sudirman depan Masjid Ar Rahman Pekanbaru Riau Sabtu pagi (31/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB tadi.


Informasi di lapangan mobil Mitsubshi Xpander warna hitam ini awalnya meluncur mulus dari arah selatan dari arah bandara SSK II Pekanbaru. Saat sampai di atas flyover Jalan Sudirman depan Masjid Ar Rahman Pekanbaru, maka kap mobil depan bagian mesin mengeluarkan asap. Spontan pengemudi menghentikan kendaraannya dan turun minta pertolongan.



Api terus membesar di bagian mesin depan. Lalu lintas di atas flyover terhenti sejumlah kendaraan di belakangnya berhenti macet panjang. Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru segera mengatur lalu lintas. Beberapa saat kemudian datang bantuan mobil Damkar dan segera memadamkan api. Api dapat dipadamkan.


Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dari catatan sudah dua mobil mitsubshi Xpander keluaran terbaru terbakar, dulu sekitar Oktober 2019 juga terbakar 1 unit Xpander baru saat parkir di depan ruko Jalan Imam Munandar Pekanbaru. Dan Sabtu pagi tadi (31/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB terbakar mobil Mitsubishi Xpander warna hitam BM 1493 VE terbakar barusan di flyover Sudirman - Tuanku Tambusai Pekanbaru.


(*/rls)
cetak agenda surabaya