Tuesday, August 27, 2019, August 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-28T05:55:41Z

DEMI SUKSESNYA KARNAVAL DI DESA BINAAN BABINSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU BANTU PENGAMANAN

    
Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Kodim 0816/Sidoarjo Sersan Dua Abdul Haris melaksanakan kegiatan pengamanan Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 di Desa Sumberojo Kecamatan Wonoayu Minggu (25/8).


Start dimulai dari Balai desa dan finish di lapangan desa Sumberejo dengan tujuan untuk menguri – uri tradisi yang mana setiap setahun sekali di laksanakan kegiatan karnaval. Hal ini dilaksanakan juga guna memberi motivasi dan moril bagi murid serta wali  dan masyarakat Desa Sumberejo Kecamatan Wonoayu tertanam jiwa patriotisme yang tinggi.


Bersamaan dari kegiatan tersebut sekaligus merayakan, memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dengan harapan Bangsa Indonesia semakin Jaya, di jauhkan dari musibah dan gangguan serta perpecahan, semoga bangsa Indonesia diberi keselamatan sehingga bangsa ini selalu abadi tetap jaya sepanjang masa.


Hadir pada kegiatan ini .Kepala desa Sumberejo Bapak Marjono, Babinsa desa Sumberejo Serda Abd Haris, Aparat desa Sumberejo, Ibu2 Dan Anak2 villa jasmin serta seluruh warga dan para pelajar siswa/siswi desa Sumberejo (Arfn).