Monday, August 5, 2019, August 05, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-05T16:49:03Z

DANRAMIL 0816/13 WONOAYU YANG DIWAKILI BATUUD MENGHADIRI PEMILIHAN BPD DI DESA LAMBANGAN



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Komandan Koramil (Danramil) Koramil 0816/13 Wonoayu, yang di wakili oleh Bati Tuud Pelda  Mochtar dan Sertu Subadri, ikut memantau dan mengamankan jalannya Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo .


Dan Kegiatan ini dipusatkan di Balai Desa Lambangan, pada Minggu (04/08/2019) sore Pkl 15.00 wib.yang oleh
Anggota TNI AD dari jajaran Koramil 0816/13 Wonoayu tersebut melaporkan, bahwa proses pemungutan suara pada Pemilihan Anggota BPD Lambangan periode 2019-2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, hingga kegiatan usai.


Dalam jumpa pers nya Sertu Subadri menjelaskan, bahwa ada sebanyak 12 orang yang ikut mencalonkan diri sebagai Anggota BPD Lambangan. Diantaranya Calon anggota BPD Dusun Lambangan, Suparlan ,Ahmad Rofiq, Heru Santoso S.Kep, Moch. Rizal Fitriansyah, Ika Retno Purwanti, Arnis Esti Narulita, Fia Farida S.kep, Suliyanto
Untuk Dsn Kemulan, Yuni Fatmawati, Moch.Sahid SE, Slamet Santoso SH, Akibatnya zuhroh SPD


Dan Anggota yang terpilih dalam acara tersebut 
BPD sebagai berikut,Heru Siswanto S.kep. Dengan memperoleh suara 270 (dua ratus tujuk puluh)dan Suparlan Dengan memperoleh suara 130 (Seratus tiga puluh),Etnis narulita S.kep.Dengan memperoleh suara 262 (dua ratus enam puluh dua),Yuni Fatmawati Dengan memperoleh suara 141 (Seratus empat puluh satu),Eka Deni Retno Purwanti dengan memperoleh suara 133 
(Seratus tiga puluh tiga).


Dan Bati Tuud Ramil 13 Wonoayu Pelda  Mochtar yang mewakili Danramil 0816/13 Wonoayu, Kapten Inf Kabul Tarmanto berharap, agar para Anggota BPD Lambangan yang terpilih nantinya, bisa mengemban amanah dengan baik, dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selama 5 tahun kedepan.


Harus bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Jangan sampai menghianati amanah rakyat, yang telah memilih kita. Sebagai seorang Anggota BPD, harus bisa kritis dengan setiap kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Desa, yang sekiranya tidak berpihak kepada rakyat,” pesan Pelda Mochtar.



Dalam kegiatan tersebut, hadir Camat wonoayu  Drs. Abdul Kifli M.si, Kapolsek Wonoayu Akp A. Agung SH, Danramil wonoayu Yang dihadiri Oleh Anggotanya , Kepala Desa  Lambangan Mulyanto SH, Sekdes beserta perangkat Ds Lambangan, Ketua panitia pemilihan calon  BPD Desa Lambangan ,Babinsa Desa Lambangan, Babinkamtibmas Polsek Wonoayu ,Calon anggota BPD Desa Lambangan sebanyak 12 orang ,Tokoh Agama dan Tokoh UI masyarakat Desa lambangan, Anggota linmas Desa Lambangan, Anggota Koramil 4 Orang, Anggota Polsek 5 Orang serta sejumlah tamu undangan dan masyarakat ,"Pungkasnya. (Zeey/Arfn)