Wednesday, August 14, 2019, August 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-14T14:46:09Z

DANRAMIL 0816/08 JABON HADIRI UNDANGAN PELETAKAN BATU PERTAMA PT. NAI DI KAWASAN INDUSTRI SIDOARJO



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadyana bersama Forkopimka Jabon,Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama PT. New Asia Internasional (NAI) yang bertempat di Kawasan Industri Sidoarjo (KIS) Ds Tambak Kalisogo, Kec Jabon, Kab Sidoarjo, Selasa, (13/08/2019).


Acara Peletakan Batu Pertama PT. New Asia International (NAI) di mulai pukul 09.00 wib. Pada kegiatan tersebut Kepala Perusahaan PT. New Asia International (NAI), sdr Lui mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya untuk hadir dan menjadi sakti peletakan batu pertama dalam pembangunan Perusahaan PT. New Asia International (NAI) yang bergerak di bidang Baja. Mohon do’a dari semua pihak agar pembangunan Pabrik atau perusahaan ini dapat berjalan dengan lancar.


Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dubes Cina sdr Gu Jing Qi, kepala PT NEW ASIA INTERNATIONAL sdr Lui, Camat Jabon bpk Mokhamad Aziz S.Sos, Danramil 08/Jabon Kapten Inf I Made Sidiadyana, Kapolsek Jabon AKP Sumono S.H, Kepala Ds Tambak Kalisogo sdr Fajar Sodiq, Para staf PT New Asia International beserta karyawan, kepala PGN, Kepala PDAM, Kabag surabaya, kepla sekolah ceng cung surabaya, dan warga desa Tamabk Kalisogo sebanyak 200 orang.


Kapten Inf I Made Sudiadyana sebagai Danramil 0816/08 Jabon juga memberikan saran/masukan kepada para stap PT. New Asia International dan semua pihak yang terkait agar para karyawan untuk lebih berhati-hati dalam bekerja.


Berhati hati dalam bekerja, fokus dalam kerjaan dan utamakan keselamatan,"



Selain itu, Bpk Danramil juga mengingatkan kepada staf perusaahn tersebut Perihal kesejahteraan karyawan guna meningkatkan motivasi dan semangat kerja,” agar tidak ada kendala pekerjaan atau hal lainnya. Tambahnya. (zeey)