Nuswantoro Pos: DANDIM 0816/SIDOARJO YANG BARU SILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN AL'HAMDANIYAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANDIM 0816/SIDOARJO YANG BARU SILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN AL'HAMDANIYAH

Saturday, August 31, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Komandan Komando Distrik Militer 0816/Sidoarjo, Letkol Inf M.Isman Nusi, SH. mengunjungi Pondok Pesantren Al'Hamdaniyah di Siwalan Panji Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, Jumat (30/08/2019)Jam 09.15 wib


Dalam kunjungannya, Dandim 0816 /Sidoarjo yang di dampingi Danramil 0816/03 Buduran Kapten Arh Puji Wihardi dan Babinsa Ds.Siwalan Panji Pelda Bagus. disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al'Hamdaniyah KH.M.Hasyim.


Disela kegiatan, Dandim 0816/ Sidoarjo.yg baru menjabat sekitar 2 Minggu tsb mengatakan bahwa kedatangan kami ini, dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama Islam di wilayah Sidoarjo.


Selain itu, kegiatan Dandim 0816/Sidoarjo ini juga sebagai sarana saling bertukar pedapat dan saran dalam menjaga situasi wilayah jajaran Kodim 0816 Sidoarjo,”Ujarnya.


Selain itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al’Hamdaniyah mengatakan bahwa kami mengucapkan terimah kasih karena bapak Dandim berkenan berkunjung di Pondok Pesantren Kami.


Kehadiran bapak Dandim di Pondok Pesantren ini, merupakan kebahagiaan bagi kami karena dapat bertemu langsung dengan orang nomer satu di Kodim 0816/Sidoarjo .”Terangnya.


Ditambahkannya, Dalam hal pembinaan para anak didik santri, kami selalu berkerjasama dengan Koramil untuk memberikan pembinaan wawasan bela negara


Sekali lagi, kami mengucapkan terimah kasih atas kunjungan bapak Dandim dan semoga silaturohmi ini dapat terus berjalan dan meningkatkan kebersamaan kita semua,”Tuturnya.
(Wer/Wer)
cetak agenda surabaya