Monday, August 5, 2019, August 05, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-05T19:58:18Z

BNN GELAR BIMTEK UNTUK MASYARAKAT



Bengkulu, Nuswantoro Pos - Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diwakili oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu (P2M BNNP) Drs.Ridwan Arief. mengadakan Program kepada Peserta pelatihan Life Skill Masyarakat Kelurahan Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu. Senin, (05/08/2019). 


Acara ini dihadiri 15 Peserta dari Karang Taruna Dewa Bermuda dan masyarakat sekitar, dan dibuka oleh Kabid P2M BNN Provinsi Bengkulu Drs.Ridwan Arief.


Kegiatan yang bertemakan "Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba di Wilayah Perkotaan" bertujuan untuk menambah keterampilan warga sekitar sehingga nantinya mampu membantu dalam meningkatkan kesejahteraan warga.



Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan bekal ilmu baru yang dapat digunakan untuk menambah penghasilan, selain itu juga mengisi waktu agar tidak tergoda narkoba,” ujar Kepala bidang P2M BNN Provinsi Bengkulu.


Sementara Lurah Pagar Dewa, Juanda, S.sos sangat mengapresiasi dengan diadakankannya kegiatan peserta pelatihan Life Skill. 


Semoga kedepan bisa menjadikan ini sebagai tambahan penghasilan bagi keluarganya.
Sebagai salah satu upaya untuk peningkatan kesejahteraan hidup terutama bagi masyarakat Kelurahan Pagar Dewa". Tutup Juanda. 



Ditempat terpisah, peserta yang hadir Doni Gustiawan (34), yang ikut pelatihan asal Kecamatan Selebar, sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan BNN Provinsi Bengkulu.



Dia berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini, bisa mengarahkan dan memperdayakan masyarakat ke arah yang Positif, Produktif, dan menjadi salah satu cara meningkatkan nilai tambah, dari pengetahuan dan keterampilan dalam menunjang perekonomian masyarakat tentunya," pungkas Doni. 
(Yadhie)