Monday, August 5, 2019, August 05, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-05T15:16:19Z

BABINSA KORAMIL BUDURAN SERTU SLAMET MEMBERIKAN LATIHAN PBB PADA SATPAM (SATUAN PENGAMANAN)



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Sebagai bentuk Pembinaan Teritorial (Binter) dengan harapan Keamanan yang dilaksanakan terhadap Satpam Perusahaan Maspion 2 agar menjadi lebih aman dan kondusif. Babinsa Koramil Buduran Sertu Slamet memberi pelatihan PBB pada Satpam (Satuan Pengamanan).(05/08/2019)


Sertu Slamet , Babinsa Koramil 0816/03 Buduran, yang ditemui diwaktu mengikuti kegiatan pelatihan  "Tujuan pelatihan ini adalah untuk melatih para petugas Keamanan (Scurity / Satpam-red) mempunyai sikap tanggap tegap dan responsip terhadap segala ancaman setiap saat, serta menjaga sikap tampang yang baik dalam bertugas melayani masyarakat sekitar wilayah tugas,” ujarnya.agar memiliki keterampilan di dalam perusahaan yang sesuai dengan wilayah," katanya.


Dalam menjalin kemitraan dan penyegaran kepada Satuan Pengamanan tersebut agar bisa sama-sama menjaga keamanan yang kondusif dengan baik,” kata Srt Slamet.


Dalam atensinya Danramil Buduran Kapten Arh Puji Wihardi juga berpesan melalui Babinsanya Sertu Slamet, agar Babinsa selalu hadir di tengah tengah masyarakat binaannya.


Dengan sikap humanis harus selalu ditampilkan namun tidak mengurangi kewaspadaan dalam pelayanan terhadap warga masyarakat di sekitar lingkungan tugasnya masing-masing.


Selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan untuk dapat mengantisipasi gangguan keamanan dan juga untuk dapat menciptakan rasa nyaman kepada warga Masyarakat


Pak Heri selaku koordinator sekurity PT Maspion 2 juga menyampaikan pesan banyak terima kasih atas bimbingan dan kerja samanya ke depan kamtibmas dan para Satpam menjaga kekompakan menjalin kebersamaan.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif sesuai harapan Danramil 0816/03 Buduran. (zeey)