Monday, August 19, 2019, August 19, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-19T21:18:11Z

BABINSA KORAMIL 0816/17 GEDANGAN KOMSOS DENGAN PARA PEMUDA BINAANNYA



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat Babinsa Koramil 0816/17 gedangan Pelda Subakir melaksanakan Komsos bersama Para Pemuda  masyarakat binaannya di Desa Wedi Kecamatan Gedangan Senin 19/8.


melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan para Pemuda masyarakat, kita dapat meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat.


Pelda Subakir menegaskan bahwa tujuan kegiatan Komsos adalah  sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar instansi dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Desa Wedi  yang sejahtera. diharapkan dengan kegiatan Komsos dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan sebagai mujud rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI. dengan Komsos komponen masyarakat yang hadir benar-benar mengerti dan memahami bahaya laten dan bahaya Narkoba.


Melalui acara tersebut kami harap masyarakat paham dan memberikan pengertian kepada anak-anak dan generasi muda supaya mereka tidak terjebak. (Rose/sbk)