Thursday, August 1, 2019, August 01, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-01T17:38:45Z

BABINSA KORAMIL 0816/16 WARU MENGIKUTI SOSIALISASI PEMBUKAAN GRAB LOUNGE DI WILAYAH DESA MEDAENG WARU




WARU, Nuswantoro Pos - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi di wilayah binaan Babinsa desa medaeng Peltu Haries bersama anggota Polsek waru melaksanakan Komsos di pangkalan grab desa medaeng waru yang lebih dikenal dengan nama Grab Lounge (1/8/2019).


Kegiata komunikasi sosial merupakan salah satu Metode Pembinaan Teritorial sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat binaan guna mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi juang yang tangguh sebagai alat pertahanan NKRI dari segala upaya ancaman dari dalam negeri maupun luar negeri.


Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas sepakat menghimbau kepada para ojol, opang dan segenap tokoh pemuda desa medaeng untuk disampaikan ke warga lainnya supaya tetap menjaga keamanan lingkungan sehingga Desa medaeng tetap dalam keadaan aman dan kondusif pasca dibukanya grab lounge tersebut.


Dengan aktifnya grab lounge semua elemen harus dapat memahami dan bekerjasama sehingga tujuan untuk mengurangi kecemburuan sosial dan kemacetan lalin di sekitar terminal purabaya surabaya dapat sedikit teratasi, kedepannya juga diharapkan jadi solusi terbaik dalam permasalahan antara opang dan ojol selama ini di wilayah desa medaeng" ucap babinsa medaeng. (zeey)