Nuswantoro Pos: BABINSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU MENGHADIRI PENYERAHAN BANTU SARANA KONTAK POS KAMLING

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU MENGHADIRI PENYERAHAN BANTU SARANA KONTAK POS KAMLING

Saturday, August 31, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa mendampingi Bhabin desa Pagerngumbuk Polsek Wonoayu memberikan bantuan Sarana kontak kepada beberapa Pos Kamling di wilayah desa Pagerngumbuk Polsek Wonoayu, Jum at (30/08/2019).


Acara penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Kapolsek wonoayu di wakili oleh aiptu Suwandhi dan Kepala desa pager ngumbuk di wakili sekdes bpk H. Awan Hariano.


Babinsa Desa Pagerngumbuk Pelda H M Sugiyo mengatakan bahwa pemberian Sarana kontak berupa Rompi, Tongkat T Kaos, Topi dan senter merupakan kelengkapan yang berguna bagi petugas Pos Kamling dalam menjaga keamanan lingkungan.


Diharapkan pelaksanaan tugas di Pos Kamling kedepan dapat berjalan dengan baik serta yang lebih penting petugas pos Kamling dapat bersinergi bahu membahu dengan pihak Koramil  dan  Polsek Wonoayu dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif dilingkungannya.


Untuk  menerima peralatan seperti yang diterima Desa Pagerngumbuk ini semoga dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh saudara saudara kita yang melakukan tugas Jaga keamanan di lingkungannya," ungkapnya.


Kapolsek wonoayu di wakili oleh aiptu Suwandhi mengatakan pemberian bantuan alat alat ronda malam untuk lebih meningkatkan semangat petugas kamling  dalam melaksanakan tugas rondanya.  


Menurutnya, Ini juga merupakan sarana kontak antara petugas Bhabibkamtibmas di desa-desa dengan Petugas Kamling yang juga melaksanakan jaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. 


Kita berharap desa-desa lainnya juga menghidupkan kembali kegiatan ronda malamnya demi keamanan dan ketenteraman lingkungan khususnya di malam hari," ujarnya. (Arfn)
cetak agenda surabaya