Iklan

Tuesday, August 27, 2019, August 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-28T06:11:08Z

BABINSA KORAMIL 0816/08 JABON DESA JEMIRAHAN LAKSANAKAN SENAM PAGI DILANJUTKAN JALAN SEHAT SAMA WARGA



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - abinsa Dari Anggota Koramil 0816/08 Jabon Koptu Winarto Amd Laksanakan Acara senam pagi dan Jalan sehat menyambut HUT Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 yang di Hadiri oleh Camat Jabon Mokhamad aziz muslim S.Sos beserta staf, Danramil 0816/08 Jabon yang di wakili oleh beberap anggota . Kep, Kapolsek  jabon  Akp Sumono, SH, Kepala Desa Jemirahan H.  Khoirud Tholat S.H beserta perangkat dan masyarakat desa Jemirahan, Kegiatan tersebut di ikuti oleh masyarakat Desa Jemirahan dengan sangat dan antusias yang tinggi, start dimulai pukul 06.45 wib dari lapangan Ds Jemirahan masuk ke jalan utama Desa Jemirahan lalu masuk ke Gg delima dan Final kembali ke titik start yaitu di lapangan Desa Jemirahan Kecamatan Jabon kabupaten sidoarjo.


Acara yang dilaksanakan pada Minggu, 25/08/2019 di lapangan Desa Jemirahan Kecamatan Jabon selain jalan santai, ada juga senam pagi dan di iringi pembagian door prize.


Kepala Desa Jemirahan bpk H.Khoirud Tholat, menjelaskan bahwa, setiap tahun dalam memperingati hari kemerdekaan untuk star dan finis jalan sehat  selalu dimulai dari lapangan Desa Jemirahan dan dilanjutkan pembagian door prize.


Kegiatan kita hari ini bukan hanya jalan santai tetapi kita menyajikan hiburan ke masyarakat, mulai dari pagi sampai malam nanti sekalian lanjutan penarikan kupon jalan santai,”ungkapnya.


Khoirud Tholat SH menyampaikan senam dan jalan santai ini untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 ini di selenggarakan bukan hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga untuk memperat tali silaturahmi sesama warga Desa Jemirahan dan Forkopimka Jabon.


Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam suksesnya acara ini serta untuk panitia yang sudah meyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mensukseskan acara ini,”katanya.


Dan akhir Kata dari Kades Jemirahan H. Khoirud Tholat S.H waktu di atas panggung, mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Koptu Winarto Amd. Kep yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan membantu mensukseskan acara senam dan dilanjutkan jalan sehat di hari ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.pungkasnya.(Zeey/Lyn).