Thursday, August 1, 2019, August 01, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-02T06:32:40Z

BABINSA KORAMIL 0816/01 SIDOARJO SEBAGAI LOMBA POS KAMLING DI DESA JATI DAN DESA BANJARBENDO SIDOARJO



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa Koramil 0816/01 Serma Slamet menjadi tim penilai atau juri  lomba pos kampling yang diselenggarakan oleh Kecamatan Sidoarjo sedangkan desa yang di nilai perdana kali adalah desa jati serta desa Banjar bendo kecamatan Sidoarjo. Kamis malam (1 /8/2019). 


Langkah yang diambil yaitu berkoordinasi deng
an perangkat Desa, Rt, RW sehingga dalam penilaian nanti diharapkan dapat berjalan lancar dan hasil yang maksimal.


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 tersebut bertujuan meningkatkan peran masyarakat dalam kamtibmas.tim penilai dari koramil serma slamet, dan d bantu Aiptu Farid serta Agung dari Satpol PP kecamatan Sidoarjo. 


Serma slamet dalam wawancara nya menyampaikan bahwa"  lomba ini banyak kriteria yang di siapkan termasuk kelengkapan pos kamling. Contohnya yang paling kecil adalah kentongan, tongkat dll ".



Sedangkan lurah jati bpk purwadi mengatakan kami mengucapkan selamat datang kepada tim juri lomba poskamling, dan kami sudah menyiapkan pos kamling di babatan RT 10 RW 04 Jati untuk di lombakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 semoga desa jati mendapatkan juara tahun ini ".( nuri)