Iklan

Tuesday, August 27, 2019, August 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-28T06:19:34Z

BABINSA KORAMIL 0816/01 SIDOARJO BERIKAN RASA AMAN PELAKSANAAN GERAK JALAN



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa kelurahan pucang anom Serda M koim  beserta 2 orang dari anggota Koramil 0816/01 Sidoarjo,ikut dalam rangka pelaksanaan giat PAM jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonisia ke 74 di  pucang anom bertempat di lapangan serujo kelurahan pucang anom Kecamatan Sidoarjo, Minggu 25/08/2019.


Sungguh sangat meriah jalan santai menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019.selain meriah jalan santai tersebut disambut dengan antusias oleh berbagai elemen masyarakat diwilayah  kel pucang anom Kec. Sidoarjo Kab. Sidoarjo.


Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Danramil diwakili babinsa, serda M koim beserta 2 orang anggota, Kapolsek diwakili Babinkamtibmas, Aiptu Eko sulistiyo beserta 1 orang anggota, Kepala Desa beserta perangkat, Dinas instansi terkait yg berada di wilayah kelurahan pucang anom.


Dalam kegiatan jalan santai ini diikuti oleh peserta remaja Karang Taruna kelurahan pucang anom  pelajar SD, SLTP/Sederajad dan seluruh masyarakat kelurahan pucang anom dengan titik start lapangan sepak bola serujo–  jln karanggayam –jln malik ibrahim belok kiri lurus perum BCF sekawan molek – finis di lapangan sepak bola pucang anom dengan menempuh jarak kurang lebih 2,5 km.


Kakel Pucang Anom Bapak H junaidi SH dalam sambutannya ” menyampaikan jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 patut dilaksanakan dengan se meriah nya mungkin. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini” terang Kakel  Bapak H junaidi SH ini yang telah membantu kelancaran pelaksanaannya acara jalan santai.


Kakel juga tak lupa mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada aparat dari Koramil maupun dari polsek yg telah banyak membantu kelancaran jalan santai ini.


Alhamdulillah kata Kakel, acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat, kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dlm segala bidang. Tentu saja sejalan dgn perjuangan para pejuang bangsa. “Yang telah berjuang dgn gagah berani, sampai kop darah penghabisan demi tegaknya NKRI yg Sama” kita cintai ini”tegasnya.


Senada di sampaikan oleh babinsa serda M Koim bahwa kegiatan ini memang tanggung jawab kita bersama agar tidak ada masalah di lapangan  pada saat jalan sehat ".( nuRI)