Monday, August 5, 2019, August 05, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-05T15:29:05Z

BABINSA KORAMIL 0816/01 KOTA SIDOARJO MELAKSAKAN PENGAMANAN GERAK JALAN DI DESA KEMIRI SIDOARJO



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa Desa Kemiri Sertu Sugianto beserta 2 orang dari anggota Koramil 0816/01 Sidoarjo, melaksanakan PAM jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonisia ke 74 di Desa Kemiri, bertempat di halaman kantor Desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo, Minggu 04/08/2019.


Sungguh sangat meriah jalan santai menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019.selain meriah jalan santai tersebut disambut dengan antusias oleh berbagai elemen masyarakat diwilayah Desa Kemiri kec. Sidoarjo kab. Sidoarjo. 


Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Danramil diwakili babinsa, sertu Sugianto beserta 2 orang anggota, Kapolsek diwakili Babinkamtibmas, Aiptu Subroto beserta 1 orang anggota, Kepala Desa beserta perangkat, Dinas instansi terkait yg berada di wilayah Desa Kemiri dan warga masyarakat Desa Kemiri. 


Dalam kegiatan jalan santai ini diikuti oleh peserta anak-anak Karang Taruna Desa Kemiri, SD, SLTP/Sederajad dan seluruh masyarakat Desa Kemiri dengan titik start depan kantor Desa Kemiri - Jln Masjid Kemiri - jln depan paskol - masuk perum Kuncara Kemiri - finis dikantor Desa Kemiri dengan menempuh jarak kurang lebih 2 km. 


Kades Kemiri Bapak Novi irianto dalam kata sambutannya "mengatakan jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 patut dilaksanakan dengan seramai mungkin. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini" terang Kades Kemiri bapak Novi ini yang telah membantu kelancaran pelaksanaannya acara jalan santai. 



Kades juga tak lupa mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada aparat dari Koramil maupun dari polsek yg telah banyak membantu kelancaran jalan santai ini. 


Alhamdulillah kata kades, acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat, kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dlm segala bidang. Tentu saja sejalan dgn perjuangan para pejuang bangsa. "Yang telah berjuang dgn gagah berani, sampai titik darah penghabisan demi tegaknya NKRI yg Sama" kita cintai ini"tegasnya.( nuri)