Wednesday, August 14, 2019, August 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-14T13:27:32Z

BABINSA 0816/03 BUDURAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TAKMIR MASJID



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Rabu (14/08/2019) – Sertu Bustanul Arifin Babinsa Banjarsari Koramil 0816/03 Buduran, melaksanakan Komsos dengan bapak H Imron pengurus masjid Sabilil Mustaqim beserta masyarakat lainnya di desa Banjarsari kecamatan buduran.


Maksud dan tujuan digelarnya komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dengan TNI, sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh TNI khususnya Babinsa sebagai mata dan telinga TNI di Wilayah binaan.


Selain itu, Babinsa Sertu Bustanul Arifin mengajak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan.


Dengan komunikasi yang baik dengan warga binaan, kami selaku Babinsa dapat menyerap informasi tentang kondisi wilayah binaan untuk menunjang tugas pokok sebagai babinsa,” tambahnya.


Sementara, H Imron menyambut baik upaya yang dilakukan Babinsa Banjarsari untuk selalu dekat dengan warganya. “Apalagi di masjid, sejak zaman nabi memang di samping tempat ibadah juga dijadikan tempat berkumpul, bermusyawarah untuk menuju kebaikan,” terangnya. (zeey)