Monday, August 26, 2019, August 26, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-26T11:08:31Z

BABINSA 0816/01 SIDOARJO, DESA SUKO SIDOARJO PENGAMANAN PAWAI 17 AGUSTUS 2019



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa Desa suko serka muhlis dari anggota Koramil 0816/01 deaa suko melaksanakan PAM Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 di Desa Suko bertempat di di depan perumahan graha kota dusun sungon desa suko  Kecamatan sidoarjo Minggu (25 /08/2019).


Sungguh sangat-sangat meriah pawai karnaval menyambut HUT RI Ke 74 tahun 2019. Selain meriah pawai tersebut disambut sangat antusias oleh berbagai elemen masyarakat di wilayah Desa Suko Kec. sidoarjo Kab. Sidoarjo.


Hadir dalam kegiatan tersebut adalah,   Wakil bupati sda bpk nur ahmad saifuddin .Ketua karang taruna sda bpk imam syafii. Kepala desa suko bpk sabari SH . Beserta 4 orang Staf desa suko  ,Danramil  di wakili Babinsa Ds Suko dan  anggota, banser desa suko  . Kepala Desa beserta Perangkat, Dinas Instansi terkait yg berada di wilayah  dusun sungon dan  Warga masyarakat Desa suko.


Dalam kegiatan ini peserta KARNAVAL diikuti Oleh peserta dari RT 19.20.21.22.23.24.25.26.dan 27 wilayah dusun sungon /Desa Suko.


Dengan titik start lapangan di depan perumahan graha kota dusun sungon desa suko.jalan raya  sungon.  Desa Suko – tempat STAR Jln raya sungon menunju pertigaan sido dadi kebarat masuk wilayah desa lebo ke utara lurus jalan perkampungan masuk wilayah dingin barat lurus ke utara tembus di depan smp as sakinah kembali ke tempat Finish  masuki jalan raya sungon dengan menempuh jarak lebih kurang 3.


Wakil bupati sda  Bapak nur ahmad saifuddin  dalam kata sambutannya menyebutkan. Perayaan pawai karnaval dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 patut dilaksanakan dengan semeriah mungkin. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini “terang wakil bupati sda bpk nur ahmad saifuddin  ini yang telah memberi aspirasinya  kelancaraan pelaksanaanya Acara Karnaval.


Wakil bupati sda  juga tak lupa mengucapkan apresiasi setinggi tingginya Kepada Aparat dari Koramil maupun dari Polsek yang telah banyak membantu kelancaran karnaval ini.


Alhamdulillah kata wakil bupati sda  acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat. Kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dalam segala bidang. Tentu sejalan dengan perjuangan para pejuang bangsa.
“Yang telah berjuang dengan gagah berani, sampai titik darah penghabisan demi tegaknya NKRI yang sama kita cintai ini “tegasnya.( nur)