Wednesday, August 21, 2019, August 21, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-21T17:37:21Z

ANGGOTA KORAMIL 0816/13 WONOAYU PENGAMANAN KARNAVAL DI DESA KARANGPURI



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Kegiatan karnaval untuk memeriahkan HUT RI ke-74 dilaksanakan di berbagai daerah, ini menunjukkan antusias warga menyambut hari kemerdekaan RI.


Begitu juga di desa Karangpuri kecamatan Wonoayu, dilaksanakan karnaval tingkat desa yang diikuti elemen yang ada di desa Karangpuri, dengan titik start di balai desa Karangpuri (Senin, 19/08/2019).


Muhammad Yaib selaku kepala desa menyampaikan bahwa kegiatan karnaval ini rutin dilaksanakan menyambut kemerdekaan RI, ini menunjukkan masarakat sangat mencintai tanah air Indonesia.


Dengan karnaval yang diikuti sekitar 600 orang dari berbagai latar belakang pekerjaan, pendidikan maupun agama dapat mempererat kebinekaan dan dapat menyatukan perbedaan diantara kita,”lanjut Muhammad yaib.


kopda Luvi selaku Babinsa Karangpuri mengatakan Babinsa siap mendukung kegiatan yang ada di Karangpuri, seperti karnaval ini kami siap
 mengamankan jalannya karnaval sampai dengan selesai.


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala desa Karangpuri Muhammad yaib, Camat Wonoayu Drs H. Abd. Kifli M. Si, Perangkat Desa, Babin kamtibmas karang puri Aiptu Dadang, Babinsa Ds Karangpuri kopda Luvi Andriono, Linmas ,Kasun kasun dusun, Panitia dari setiap RW desa Karang Puri. (Arfn)