Nuswantoro Pos: WARGA KELURAHAN KEMASA KECAMATAN KRIAN KABUPATEN SIDOARJO GELAR SENAM DAN JALAN SEHAT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

WARGA KELURAHAN KEMASA KECAMATAN KRIAN KABUPATEN SIDOARJO GELAR SENAM DAN JALAN SEHAT

Tuesday, July 30, 2019




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Krian Senam dan Jalan Sehat, Ratusan Warga Kelurahan Kemasan Kecamatan Krian Kabupaten  Sidoarjo  gelar senam dan jalan sehat
Minggu, 28 Juli 2019.
    

Jalan sehat senam bersama dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019, yang diikuti oleh 897 peserta dan para pejabat se kecamatan krian Sidoarjo saat mengikuti acara jalan sehat, senam bersama, dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019.



Ribuan warga ikut acara jalan sehat melanjutkan kegiatan dengan senam bersama bertempat di perumahan krian indah kelurahan kemasan kecamatan krian kabupaten sidoarjo Minggu 28/7/2019.


Turut hadir camat krian Agus Maulidy. M. Si, Kapolsek krian Kompol M. Kholil, S.H.M.H, Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto, Kakel Kemasan, Babinsa Serka Sukaeri, Tokih Masyarakat, Karang Taruna Kemasan dan berbagai pejabat di kecamatan krian juga turut hadir dalam acara ini. Termasuk para pegiat sosial, komunitas-komunitas, dan sejumlah elemen lain.



Warga menilai bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 ini segenap warga kelurahan kemasan akan mememriahkan dengan berbagai macam kegiatan dan juga kegiatan ini mempersatukan antara elemen masyarakat lainnya agar bangsa ini tetap menjadi bangsa yang bersatu padu yaitu bangsa Indonesia di mata dunia dan juga mengurangi efek² negatif bagi yang lain.


Kapolsek Krian meenhimbau agar masyarakat tetap saling menjaga stabilitas keamanan di wilayah kecamatan krian dan Tolak Kerusuhan, karena Kerusuhan hanya menimbulkan persoalan baru yang dapat mengganggu kita semua. Oleh Karena itu, sebagai warga kita harus selalu menjaga persatuan dan damainya Indonesia umumnya khususnya wilayah kecamatan krian.



Kemudian Danramil 0816/09 krian menambahkan bahwa kegiatan ini juga  harus saling menjaga amarah dengan mengedepankan rasa persaudaraan diantara sesama dan saling menghormati.


Karena suatu perbuatan yang rusuh tidak malah menyelesaikan masalah, ujar Danramil 09 Krian Kapten Inf Siawanto. (zeey)
cetak agenda surabaya