Iklan

Saturday, July 27, 2019, July 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-27T12:45:19Z

SUPRIANTO LAYAK JADI KETUA DPRD KOTA BENGKULU 2019 - 2024





BENGKULU, Nuswantoro Pos - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dari partai PAN Suprianto, sudah dipastikan menjabat Anggota DPRD Periode 2019-2024. 


Senator Muda ini disebut-sebut potensian untuk menjadi pimpinan DPRD Kota Bengkulu untuk periode 5 tahun ke depan.


Meski Suprianto merupakan wajah baru di DPRD Kota Bengkulu,namun publik menggadang-gadang, Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai PAN Kota Bengkulu itu dianggap layak memimpin Lembaga DPRD periode mendatang.


Kalau dilihat dari perolehan suara hasil Pemilu 2019 yang lalu, masyarakat yakin dan obtimis, Suprianto sangat memiliki peluang besar untuk memimpin lembaga DPRD Kota Bengkulu periode mendatang,” tegas Suryadi (41) warga Kelurahan Kandang Mas. Sabtu (27/07/2019).


Lebih lanjut Suryadi mengatakan, Suprianto memiliki kesempatan yang terbuka untuk di pilih di internal anggota DPRD Kota Bengkulu sendiri nantinya, sebagai Ketua DPRD mendatang. Sebab selama ini beliau sudah memiliki track record sangat panjang di Partai PAN. Dan memiliki posisi penting Di partai. 


Menurut Suryadi, dalam beberapa dekade belakangan ini, lembaga DPRD Kota Bengkulu masih menim prestasi. Bahkan sering kali dipertanyakan masyarakat, apa saja yang sudah di perbuat dan di hasilkan DPRD Selama ini. Sehingga perlu adanya pembenahan yang maksimal terkait keberadaan dan fungsi lembaga DPRD ke depannya.


Suprianto dipastikan terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota. Berdasarkan data salinan yang diperoleh dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Suprianto mendapatkan total 4565 ribu suara. Raihan tersebut menempatkan Sekjend PAN kota itu duduk di peringkat pertama suara terbanyak pada Pemilu Anggota DPRD 2019 di Daerah Pemilihan Kota Bengkulu.


Sebagai kader harus siap menjalankan apa yg di amanah oleh partai," Tutup Suprianto ketika di lansir nusantaraterkini.com. (Budi)