Nuswantoro Pos: SINERGITAS POLRI DAN TNI AMANKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA TEAM NAS U 19 VS DELTRAS SIDOARJO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SINERGITAS POLRI DAN TNI AMANKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA TEAM NAS U 19 VS DELTRAS SIDOARJO

Sunday, July 21, 2019



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - sabtu 20 juli 2019 Sinergitas TNI dan Polri tampak erat dalam pengamanan pertandingan sepak bola antara timnas usia 19 melawan tim kesebelasan kebanggaan kota udang yaitu Deltras sidoarjo di stadion gelora delta sidoarjo. Anggota TNI yang terdiri dari Koramil 01/ Kota Kodim 0816/Sidoarjo dibawah komando Kapten infantri Hutomo serta anggota Polsek kota Sidoarjo dibawah pimpinan kompol Supiyan kompak mengamankan jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion gelora delta sidoarjo tsb.


Pertandingan tersebut  merupakan pertandingan yg hanya berlevel uji.pertandingan ini merupakan pertandingan yg kedua setelah beberapa hari yg lalu timnas U -19 bermain melawan tim dari kota menyok persibo bojonegoro dengan skore 2-1 untk timnas U-19.


Kick Off Pertandingan di mulai pukul 18.30 WIB dan disaksikan kurang lebih 9.000 penonton. Dalam pertandingan itu, kedua kesebelasan bermain sangat impresif sehingga dibabak pertama timnas U19 berhasil menyarangkan bola ke jaring gawang deltras sidoarjo.sehingga setelah peluit  ditiupkan wasit tanda berakhirnya pertandingan pada babak pertama kedudukan tetap1-0 untk timnas U19. Direncanakan pada hari senin pertandingan ke 3 akan dilaksanakan di stadion yg sama namun melawan tim yg berbeda informasi dari pihak panitia penyelenggara akan beruji coba dengan tim dari kota pasuruan yaitu persekapas pasuruan. 



Dijelaskan Danramil 01/sidoarjo  kapten inf Hutomo, selain personel TNI dan Polri, Aparat terkait lainnya seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga ikut mengamankan jalannya pertandingan. " Pengamanan ini guna mengantisipasi gangguan kericuhan yang diakibatkan antara pemain maupun suporter serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi baik saat berlangsung pertandingan atau setelah selesainya pertandingan.hingga pertandingan berakhir situasi dalam keadaan tetap kondusif serta kemenangan 1-0 untk timnas U19( karyono 01). (nanang rete)
cetak agenda surabaya