Iklan

Saturday, July 27, 2019, July 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-27T10:37:39Z

SERTU DAMPAR HARIYONO KOMSOS DENGAN MASYARAKAT LEWAT AGAMA




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Berbagai Upaya dan strategi Babinsa  guna menaklukkan  rasa Simpati untuk mengambil hati masyarakat  di wilayah merupakan syarat utama  sebagai  panglima yang berada  di komando kewilayahan,yang  memiliki  sejumlah kegiatan serta Budaya yang beraneka ragam.


Sehingga tidak salah bila berbagai usaha dan upaya sebagai Babinsa 
Diantaranya olah raga, kerja bakti,  gotong royong membangun sarana Umum, pertanian, wasbang , pramuka, juga mengaji, jadi tukang,dan lain lain Semua itu  demi merebut hati dan simpati demi  menjaga keamanan dan persatuan dan untuk kemakmuran rakyat. 



Semua kegiatan tersebut bermuara pada Pembinaan Teritorial dalam rangka mewujudkan dan mengokohkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Salah satunya juga dilakukan oleh Babinsa desa temu Kodim 0816/12 prambon , Sertu Dampar hariyono .


Dirinya bersama mengaji,  banjari,  di Mushola Al-Mudhofir  hal ini dilakukan bersama dengan warga di lingkungan  Binaanya( 27/07/2019).


Sertu DAMPAR hariyono menyampaikan "  bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam  rangka upaya untuk memperoleh simpati Dan juga menambah ketaqwaan kepasang Alloh Swt.


Kami bergantian keliling Dari musholla KE musholla  Dan 
Dirinya berharap dari kegiatan tersebut anak-anak juga masyarakat dapat mendapat ilmu dan memahami ajaran agamanya Islam. 


Selaku babinsa desa temu kecamatan Prambon Sertu DAMPAR hariyono juga menambahkan " biarpun sedikit ilmu yang saya punya, harus saya tularkan dan semoga dapat berguna dan bermanfaat.semua Ini adalah upaya kami untuk bersama-sama mencetak generasi yang beriman dan bertaqwa".


Satu kata kunci, kita harus istiqomah serta berkesinambungan", Dan mudah-mudahan mendapat ridho juga bermanfaat utk masyarakat....Aamin. ( Prio)