Iklan

Sunday, July 14, 2019, July 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-15T00:53:30Z

RAIH KEBERKAHAN ILMU ISLAM BRRSAMA SYEIKH ALI JABAR




Sukoharjo, Nuswantoro Pos - Pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 pukul 15.00 s.d 17.00 wib di Masjid Al Huda Dk. Sodakan kidul Rt 02 Rw 03 , Desa Gumpang Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo telah berlangsung RoadShow Muhassabah Negeri dengan tema" Raih Keberkahan Ilmu Islam "bersama  Syeikh Ali Jaber dengan ketua panitia  Bp. Sarno  ( Ketua Panitia )  yang di hadiri  lk 500 orang.


b. Hadir dalam kegiatan sbb :


1. Hadir dalam kegiatan tersebut al :
a)  Syeikh Ali Jaber (Juri Hafiz Indonesia)
b)  Joko Paloma ( Calon  Anggota Dewan dari Partai Gerindra)
c) Perangkat Desa Gumpang.
d) Bp. Jarwadi (Takmir Masjid Al Huda)
e) Sertu Sugiyarto ( Babinsa Desa Gumpang.
f) Aiptu Joko.P ( Bhabinkamtibmas Desa Gumpang )
g) Jamaah Masjid Al Huda
h) Warga masyarakat Gumpang.


c. Sambutan Bp. Jarwadi ( Takmir Masjid Al Huda ) sbb :
1. Alhamdulillah pada sore hari ini dengan syukur yang paling dalam dapat mengikuti pengajian oleh Syekh Ali Jaber, dan langkah kita bisa menuju jalan Allah SWt. Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang berketempatan dalam pengajian tablik Akbar ini, dan untuk.kegiatan kami ingin memakmurkan masjid Al Huda ini contoh nya mulai besok hari senen akan ada tafid yang di pimpin oleh ustadz kosim dan sebagainya.


2. Kedepan masjid Al Huda akan bisa membimbing anak- anak untuk bisa hafalan tafid Al Qur'an dan akan berguna bagi umat islam.


d. Inti tablig akbar oleh Syekh Ali Jaber sbb : 


1. Alhamdulillah saya akan melanjutkan perjalanan tradisional dari Jawa Tengah sampai ke dari Jawa Timur dan kami tinggalkan keluarga tinggalkan istri dan tinggalkan anak dan Saya berpesan dengan istri saya dan anak saya karena saya itu milik umat.


2. Dan insya Allah Safari dakwah ini sampai hari raya Qurban dan saya akan menciptakan satu juta umat tahfid Alquran, mendapatkan kebenaran Apakah binaan kg dan bacaan-bacaan anakan episode betul benar lebih bagus pakai cita-cita anak-anak Indonesia ke seluruh masyarakat yang tinggi berminat untuk menjadi penghafal Alquran mampu menghafal Alquran dan membaca sesuai bacaan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini sudah sertifikat yang ada.



3. Urutan-urutan ini atau sambungan bisa saya belajar dari guru pembelajar bahasa sekolah administrasi sakit hati oleh sahabat sambung Dani Pedrosa Samurai kepada Rasulullah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala ke bank langsung berhadapan dengan guru memberi izin untuk menyebarkan ilmu itu pada suhu muslim itu menjadi tugas dan fungsi seorang guru Alquran diantaranya. 

4. Salah satu perjuangan kami adalah hafidz Alqur'an yang sering di tampilkan di televisi di seluruh indonesia.

5. Ketika sudah terpilih yang terbaik dari hasil kegiatan hafidz tersebut kita karantinakan dan kita kasih fasilitas makan dan untuk bermalam biar nyaman.

6. Sholat idul fitri dan sholat idul adha dan imam tersebut seorang penghafal Alqur'an bisa tidak jadi presiden? bisa juga terjadi karena kita harus banyak ikhtiyar.

7. Adakah hafalan atau amalan- amalan yang bisa melunasi hutang itu ndak ada karena yang bisa melunasi hutang yo ndak pinjam atau tidak  hutang lagi.

8. Semakin hafalan Alqur'an akan makin tinggi derajat nya di Surga, dan ya Allah bawakan aku masuk surga, dan siapa yang mau masuk neraka pasti tidak ada yang mau.

9. Saya mohon doa restu perjuangan kami untuk mencari penghafal Alqur'an karena kita mau kita jadikan orang terdekat dengan Allah SWT, dan barang ingin bicara dengan Allah bacalah Alqur'an, dan jangan tinggalkan sholat. (mbah memed)