Iklan

Tuesday, July 30, 2019, July 30, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-30T21:00:07Z

PELTU KARTONO BATUUD KORAMIL 0816/06 TANGGULANGIN KOMSOS DENGAN FORKOPIMKA TANGGULANGIN




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Guna mempererat tali silaturahmi Dan kerja sama yang baik, Bati Tuud Koramil 0816/06 Tanggulangin Peltu Kartono melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat kacamatan Di kantor kecamatan tanggulangin selasa (30/07/2019).


Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Bati Tuud dengan aparat pemerintah forkopimka Tanggulangin yang sudah sering dilakukan berkomunikasi baik dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainya.


Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan suatu tugas yang selalu di laksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah.


Dalam hal ini Peltu Kartono mengatakan dengan adanya peran aktif Anggota Korami/06 Tanggulangin bersama forkopimka maka akan lebih mudah dan bisa mengetahui pokok permasalahan yang ada di lapangan sehingga apabila terjadi suatu permasalahan akan lebih mudah dan cepat untuk mengatasinya.


Bapak Camat Tanggulangin Didik Widoyoko S.Sos, MT. Mengatakan banyak terima kasih atas keaktifan Bati Tuud Koramil 0816/06 Tanggulangin yang telah meluangkan waktunya untuk membantu dan memonitor demi untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para warga di wilayah kami. (zeey)