Nuswantoro Pos: PARTOSIPASI BABINSA KORAMIL 0816/15 SUKODONO DALAM RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE - 74 TA. 2019 DI WILAYAH DESA BINAAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PARTOSIPASI BABINSA KORAMIL 0816/15 SUKODONO DALAM RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE - 74 TA. 2019 DI WILAYAH DESA BINAAN

Sunday, July 21, 2019



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Arm Didik Supandi dalam memberikan arahan kepada semua anggota  Koramil sebagai Babinsa agar selalu senantiasa dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan di setiap desa binaan agar tercipta dan terpeliharanya kemanunggalan TNI-Rakyat, tak terkecuali Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Pelda Dodik Armanto disela waktu istirahat mengikuti dan mempersiapkan warga desa binaannya dalam rapat musyawarah pembentukan Panitia Hari Besar Nasional ( PHBN) dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 thn 2019 bertempat di Balai Desa Pademonegoro Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. 


Dalam acara yang dimulai pada Pkl 19.30 sd selesai tersebut di hadiri terdiri dari berbagai elemen lembaga masyarakat di Desa Pademonegoro antara lain kepala desa Pademonegoro Bpk Ispriyanto beserta perangkat, Babinsa Pademonegoro Pelda Dodik Armanto, Bhabinkamtibmas Desa Pademonegoro brigadir Lukman Efendi ketua BPD Bpk Edi Suwarno beserta anggota, ketua LPMD Bpk H Suwardi beserta anggota, ketua RT dan RW se desa pademonegoro serta ketua Karang taruna kegiatan berjalan aman dan lancar.


Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Bpk kepala desa tersebut membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 yang nantinya panitia membuat acara - acara peringatan HUT RI KE 74 thn 2019.


Sebagai sambutan Bpk Kepala Desa Pademonegoro menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.



Kita tidak lagi merebut kemerdekaan. Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh dengan kegembiraan.


Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini.


Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-74 tahun 2019 tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab begitu juga keikutsertaan  Babinsa, kepeduliannya dalam membina menyiapkan warganya untuk selalu bersama di setiap kegiatan diwilayah yang menjadi tugas tanggung jawabnya. Red by Opick. (erik)
cetak agenda surabaya