Iklan

Wednesday, July 24, 2019, July 24, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-25T04:25:44Z

MENJALIN KEAKRABAN DENGAN WARGA MELALUI KOMSOS DI WILAYAH DESA WEDORO KECAMATAN WARU






WARU, Nuswantoro Pos - Kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Warga dan Tokoh Masyarakat tetap dijalin Koramil 0816/16 Waru Sidoarjo guna menjaga tali silaturahim, hubungan TNI dengan rakyat di wilayah binaannya sehingga tetap terjalin keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari. (25/07/2019)


Babinsa wedoro kecamatan waru Serka salam melaksanakan komsos dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda di wilayah bertempat di balai rw 03 perumahan grand wedoro indah regenci. Bertemu dengan warga binaan, sangatlah penting bagi babinsa sebagai upaya mendengarkan aspirasi masyarakat atau perkembangan informasi terkait kondisi masyarakat setempat.


Masih menurut babinsa wedoro "Komsos merupakan salah satu makanan sehari-hari bagi Babinsa, hal tersebut sesuai petunjuk dari Danramil 0816/16 Waru Kapten Arh Bambang Suryono, Danramil selalu menekankan kepada segenap anggota babinsa koramil waru bahwa walaupun sesibuk apapun seorang Prajurit Babinsa yang notabene sebagai prajurit teritorial digaris terdepan harus tetap melaksanakan Komsos dengan warga binaannya. Hal ini bertujuan menjaga kesimbangan informasi serta hubungan baik antara TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik,"ucap Serka salam.


Sementara ditempat yang sama ibu reni selaku wakil ketua rw setempat mengatakan "sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja bapak Babinsa Serka salam yang selalu hadir diwilayah untuk berdialog dengan kami yang sekaligus melaksanakan patroli di wilayah desa kami demi menjaga ketenangan dan kenyamanan dilingkungan perumahan, Smoga apa yang dilakukan bapak-bapak TNI dapat bermanfaat bagi kami semua, bersama rakyat TNI kuat" kata ibu reni menutup perbincangannya. (erik)