Iklan

Thursday, July 11, 2019, July 11, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-11T19:54:09Z

KOMPOL HARTONO, SH BERSAMA KOMPOL ROMAN ALHAZ, SIK, SH, MH DARI DITKRIMSUS POLDASU BERHASIL LAKUKAN OTT DI BPKAD SIANTAR




Pematang Siantar, Nuswantoro Pos - Tim Tipikor dari Ditkrimsus Polda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Kasubdit III Krimsus Kompol Roman Alhaz, Sik. SH. MH dan didampingi Kanit IV Subdit III Kompol Hartono.SH serta membawa 8 orang anggota pada  Kamis (11/07/19) sekira pukul 17.00 Wib Tipidkor Poldasu berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT ) dengan jumlah senilai Rp 300 Juta.



Operasi Tangkap Tangan (OTT) ini terjadi di BPKAD Pematang Siantar (dulunya bernama Dinas Pendapatan Daerah/Dispenda) yang berlokasi di Jalan Merdeka Pematang Siantar, Sumatera Utara.



OTT ini berhasil dilaksanakan berkat informasi yang terpercaya terkait pemotongan sebanyak 15 % bagi penerima  Intensif tentang  pemungutan pajak daerah milik anggota BPKP Kota Pematangsiantar Triwulan II Tahun 2019.



Ada beberapa orang yang berhasil diboyong Tim Tipikor dari Ditkrimsus Polda Sumatera Utara ke Mako Poldasu yakni  Z selaku Kasi Keuangan bersama 2 orang kepala bidang dan para staf berjumlah 13 orang.



Tunggu hasil pengembangan ucap Roman mengenai apakah Kepala Kantor (Kakan) BPKAD Pematang Siantar terlibat atau tidak.(CM)