Nuswantoro Pos: KEMANUNGGALAN BABINSA KORAMIL 0816/15 SUKODONO DAN WARGA DESA BINAAN DALAM MENCIPTAKAN KEAMANAN WILAYAH DESA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KEMANUNGGALAN BABINSA KORAMIL 0816/15 SUKODONO DAN WARGA DESA BINAAN DALAM MENCIPTAKAN KEAMANAN WILAYAH DESA

Sunday, July 21, 2019





Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Salam Teritorial Koramil 0816/15 Sukodono. Babinsa desa Ngaresrejo Sertu Muhedi bersama seluruh lapisan masyarakat  melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Pos Kamling dan pembersihan jalan, di Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo pada Minggu, 21 Juli 2019. Kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus membersihkan jalan sehingga terlihat rapi dan bersih. “Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga desa Ngaresrejo makin semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta salah satu bentuk upaya sinergitas babinsa dan warga binaan dalam menjaga dan memelihara pertahan aspek darat,”ujar salah satu tokoh masyarakat H. Fauji saat ditemui redaksi.


Danramil 15/Sukodono Kapten Arm Didik Supandi selalu memberikan semangat dan dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh anggota Babinsabtersrbut , tentunya dengan kemampuan teritorial.


Keamanan serta kenyamanan lingkungan merupakan hal yang selalu terwujud dan terjaga pada setiap lingkungan sebagai bagian dari wilayah binaan di kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo.


Kesadaran masyarakat desa Ngaresrejo tersebut tentunya merupakan hal yang patut kita beri apresiasi dan dukungan dari aparatur kewilayahan seperti Babinsa, sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong sesuai dengan cermin kehidupan bangsa Red by Opick. (mbah memed)
cetak agenda surabaya